Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Aulia dan David Herbowo (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Shandy Aulia dan suami, David Herbowo sedang menimati liburan di tengah pandemi covid-19. Pulau Dewata Bali menjadi pilihan pasangan yang sudah menikah hampir 9 tahun ini. Bukan hanya berdua, ia juga mengajak putri kecil mereka, Claire Herbowo.

Meski sudah bertiga, namun Shandy dan suami tetap bisa mencuri-curi waktu untuk bisa berduaan. Salah satunya saat putrinya tidur seperti dalam potret yang diunggahnya ini.

Shandy Aulia bersama suami dan anak (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia dan suami tampak mesra pose pelukan dibawah shower. David hanya mengenakan celana dan telanjang dada, sementara Shandy mengenakan celana jeans pendek, dan atasannya berbalut bra saja.

"Tidak akan pernah melupakan saat aku menyadari aku mencintaimu. @missclaireherbowotidur mommy daddy kencan dulu," tulis Shandy Aulia di postingannya, Senin (21/9/2020).

Sayangnya, foto tersebut justru menuai pro kontra dari netizen di kolom komentar. Banyak yang mengungkapkan iri melihat kemesraan pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 ini. Salah satunya Chika Jessica.

Shandy Aulia dan suami. (Instagram/@shandyaulia)

Namun juga ada netizen yang mengungkapkan kalau foto tersebut tak pantas diunggah di akun sosial media. "Tak pantas rasanya seperti itu," komentarnya. "Koleksi foto pribadi itu mah seharusnya," timpal lainnya.

Yang lainnya tampak membela Shandy Aulia. "Bikin iri mesranya dan badannya hahaha .. yahh kalau ada yang nyinyir nggak pantes (udah suami istri hell'lo .. masalah badan? Lagi main air gitu ya kelesss disuruh pake piyama panjang-panjang) orang bilang buat koleksi pribadi aja fotonya? ngapain lw urusin bengaaa, merintah-merintah aja lo," komentar netizen.

Sementara itu, di postingan selanjutnya pemain Eiffel I'm in Love ini mengunggah foto lebih dekat yang memperlihatkan keduanya sedang mandi bareng. Di situ, Shandy menuliskan caption soal pernikahannya dengan David.

Load More