Syekh Ali Jaber (Instagram/@ syekh.alijaber)

Matamata.com - Nama pendakwah asal Madinah, Arab Saudi, Syekh Ali Jaber akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya beberapa waktu lalu, Syeikh Ali Jaber menjadi korban penusukan yang dilakukan pria tak dikenal dalam sebuah acara dakwah.

Latar belakang keluarga Syekh Ali Jaber langsung menjadi sorotan. Salah satunya adalah seorang putranya yang bernama Fahad Ali Jaber, menarik perhatian publik. Hal ini dikarenakan Fahad sangat menggemaskan dan pandai berbahasa Arab.

Syekh Ali Jaber (MataMata.com/Madinah)

Seperti video yang tayang dalam channel YouTube Irfan Hakim. Meski sudah diunggah sejak bulan Mei, namun saat kasus penusukan tersebut mencuat, video itu langsung dibanjiri penonton. Simak di bawah ini ya!

1. Pintar berbahasa Arab

Putra Syekh Ali Jaber

Dalam channel YouTube de Hakims Junior, pada bulan Mei lalu mengunggah video berjudul "Anak Syeikh Ali Jaber Takut Sama Boneka??!". Video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Terlihat putra Syeikh Ali Jaber, Fahad tampak sangat menggemaskan dengan rambut kriwilnya. Meski masih kecil, Fahad terlihat mahir berbahasa Arab. Tak heran, selain seorang pendakwah, sang ayah dulunya adalah warga Madinah sebelum menjadi WNI.

2. Takut boneka

Putra Syekh Ali Jaber

Dalam video tersebut, Irfan Hakim memainkan boneka tangan dan membuat Fahad takut. Ia bahkan berkali-kali mencoba menjauhi boneka tersebut.

Load More