Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Hamil anak pertama, Zaskia Sungkar mengaku ngidam makan jengkol. Dia mau menyantap makanan itu dengan nasi kuning. Hal itu diungkapkan Zaskia Sungkar saat berbicang dengan Shireen Sungkar dalam channel YouTube The Sungkars Family yang diunggah belum lama ini. "Jadi Kia hamilnya ngidam jengkol," beber Shireen Sungkar.

Menanggapi itu, Irwansyah pun buka suara. Dia heran kenapa istrinya sampai ngidam makan jengkol. Maklum, pemain Love is Cinta ini tidak begitu menyukai jengkol. "Iya nih kenapa harus jengkol," kata Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Instagram]

Padahal, Zaskia Sungkar mengatakan kalau ngidam kali ini benar-benar di luar kuasanya. Dia pun sangat bahagia saat berhasil menyantap makanan tersebut.

Baca Juga:
Beban! Zaskia Sungkar Selalu Mangkir dari Acara Baby Shower Sebelum Hamil

"Lihat ibu hamil yang tercapai keinginannya, jengkol pake nasi kuning. Ini kenikmatan yang hakiki," ucap Zaskia Sungkar sumringah.

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011. Lama tak diberi momongan, Zaskia dan Irwansyah pun melakukan berbagai cara untuk mendapatkan anak.

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Sampai akhirnya pada Desember 2019, mereka memulai program bayi tabung. Setelah mulai diseriusi pada Februari 2020, Zaskia Sungkar akhirnya dinyatakan hamil anak pertama. (Herwanto)

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Hamil Anak Pertama, Irwansyah Bangun Lift di Rumah Baru

Load More