Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo mengaku tak menyangka penangguhan penahanannya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal dalam persidangan terakhir, dia sudah pasrah akan nasibnya. Hal itu diungkap Vicky Prasetyo saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo, 'Ini Janji Saya Sama Tuhan Saat Dipenjara' yang diunggah pada Selasa (22/9/2020).

"Kita nggak tahu ya nasib kita bagaimana. Jadi gini, kita nggak ngerti akan jadi apa di dalam persidangan," kata Vicky Prasetyo. Tapi sebelum sidang digelar, rupanya laki-laki 36 tahun ini berdoa kepada Tuhan.

Presenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Jika penangguhan penahanannya dikabulkan, dia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik dan berhenti menjadi playboy. "Sampai bilang ‘Ya Allah kalau sampai nanti bebas aku janji ya Allah aku nggak nakal lagi, aku nggak banyak pacar lagi, aku janji ya Allah’ (doa Vicky)," ujar Vicky Prasetyo.

Doa Vicky Prasetyo pun dijawab oleh yang Maha Kuasa. Sejak saat itu pula, dia hanya gigit jari melihat perempuan-perempuan cantik karena harus menepati janjinya kepada Tuhan.

"Makanya ini begitu dikasih bebas sama Allah, nah ini sih (cobaan). Jadi kalau lihat cewek cantik ya cuma liat doang," imbuh Vicky Prsetyo terekekeh.

Vicky Prasetyo dan anak-anak (Instagram/@vickyprasetyo777)

"Sudah berjanji ya, Allah sudah kasih permintaan kamu, tapi kamu bisa nggak menepati janji kamu, itu sih. Jangan sampai nanti tiba-tiba nggak menepati janji, Allah memberikan bencana lain, kan bisa," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020) sekira pukul 17.00 WIB. Hakim dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo karena lelaki 36 tahun ini tulang punggung keluarga. Meskipun begitu, kasus hukum Vicky Prasetyo tetap bergulir di pengadilan.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Load More