Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Nadya Mustika Rahayu kembali menjadi bahan perbincangan usai mengunggah video baru di Instagram. Di situ, dia membagikan video dengan kalimat yang cukup menyentuh. Istri Rizki DA2 mengisyaratkan hidupnya penuh cobaan.

"Hidup memang penuh cobaan. Tidak luput juga dari segala cacian. Allah memberiku cobaan ini, karena dia percaya kalau aku bisa melewati semua ini," katanya dalam video tersebut.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika bergaya mesra didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tapi, dia menegaskan tidak pernah terpuruk atas cobaan tersebut. Dia mencoba bangkit dengan membuat hal positif buat bertahan hidup. "Tidak seharusnya aku meratapi apa yang telah terjadi. Aku masih perlu menjalani hari demi hari. Aku perlu menjalani lagi profesi. Dan aku pun akan membangun bisnis sendiri," sambungnya.

Menariknya, Nadya Mustika Rahayu mengatakan bahwa keinginannya bekerja lantaran ingin bisa membiayai kehidupan anaknya kelak. "Bisnis yang akan aku bangun demi keberlangsungan hidupku dan anakku nanti," bebernya. "Bukan menjadi wanita yang lemah karena banyak yang mencaci," imbuhnya lagi.

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam respons dari para netizen. Kebanyakan dari mereka mendoakan supaya Nadya Mustika Rahayu tetap kuat.

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Tiap lihat Nadya pengen aku maki-maki Rizki DA. Kesel banget aku laki macam itu. Terlepas siapa yang salah jelas laki-laki adalah imam yang harus bertanggung jawab," kata netizen di kolom komentar. "Semangat Nad," imbuh netizen lain. "Semangat terus teh Nadya yakinlah Allah bersamamu," sambung netizen yang lain.

Seperti diketahui, Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA ramai dikabarkan bercerai. Padahal isunya, Nadya Mustika Rahayu tengah mengandung.

Kini, sejoli itu memang sudah jarang mengunggah kebersamaan. Bahkan Rizki DA sempat menghapus seluruh fotonya bareng istrinya itu.

Load More