Madinah | MataMata.com
Bunga Citra Lestari menangis saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Hari ini, Selasa (22/9/2020), Noah Sinclair, anak lelaki semata wayang penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dari pernikahannya dengan almarhum Ashraf Sinclair merayakan ulang tahunnya ke-10. Tepat di hari jadi sang buah hati, BCL menuliskan puisi menyentuh untuk sang buah hati.

Dalam guratan kesedihan, BCL meminta kepada Allah Subhanallahu Watalla untuk diberikan kekuatan dan ketegaran untuk membesarkan Noah Sinclair tanpa kehadiran Ashraf.

Keluarga Ashraf Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)

"Kulihat dia tersenyum. Dalam kehilangannya yang begitu besar. Berusaha menerima yang Tuhan takdirkan untuknya. Semoga bisa bahagia. Harapku untuknya, apapun jalannya ku kan berjuang untuknya.

Baca Juga:
Ashraf Ultah, BCL: Terima Kasih Sudah Buatku Percaya Aku Layak Dicintai

Separuh diriku, separuh dirimu. Bersatu dalam jiwa. Malaikat kecil penyelamat hidupku. Betapa dia penuh harapan. Betapa dia penuh percaya. Betapa dia penuh cinta Dalam hidupnya yang baru saja berubah.

Tangan kecilnya memegangku. Suaranya menyentuh hatiku. Senyumannya menenangkanku. Dialah malaikat kecilku.Tuhan hanya kuminta berikanlah waktu panjang untukku merawatnya. Dia layak bahagia dan mendapatkan yang terbaik untuk hidupnya. Selamat Ulang Tahun Noah," tulis BCL di akun Instagramnya seraya posting foto Noah tertawa lebar.

Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 februari 2020 lalu diduga akibat serangan jantung mendadak. Almarhum Ashraf dimakamkan di pemakaman Sandiego Hilss di Karawang, Jawa Barat. usai kepergian sang suami, BCL dan Nah Sinclair selalu datang ke pusara Ashraf untuk menbar bunga dan membacakan lantunan ayat suci Alquran.

Baca Juga:
Bersimpuh di Makam Ashraf Sinclair, 5 Momen Haru BCL Ziarah saat Idul Adha

Load More