Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiwil dan Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

Matamata.com - Istri pertama Kiwil, Rohimah mengunggah kutipan tentang kebahagiaan seorang istri yang diwujudkan dari suami. Postingan itu sontak mencuri perhatian. Entah kebetulan atau tidak, curhat tersebut berbarengan dengan postingan mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, yang mengumumkan telah menikah lagi.

Rohimah di Instagram menyinggung soal suami yang akan dapat ganjaran dari Allah bila membahagiakan hati istrinya. Bukan apa-apa, hadiah dari Allah itu adalah surga.

Kiwil dan Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

"Bagi suami yang menggembirakan hati istrinya, maka oleh Allah dianggap seakan-akan sang suami menangis karena dia takut kapada Allah, dan barang siapa menangis karena takut kepada Allah, maka Allah mengharamkan tubuhnya masuk neraka," demikian kutipan yang diunggah Rohimah, Senin (21/9/2020).

Di caption, Rohimah menyinggung apapun yang dilakukan karena Allah pasti mendapat kebaikan. "Bismillah lakukan semua itu cinta karena Allah SWT bukan karena hal yang lainnya ... Insyaa Allah berkah dunia akhirat," tulisnya.

Netizen yang melihat unggahan tersebut merasa mendapat motivasi. Tak sedikit juga yang memuji Rohimah sebagai istri yang sabar ketika masih dimadu.

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

"Yang tulus yang bertahan," komentar nanda.rizki. "Aamiin makasih motivasinya mbak," timpal linggahijab. "Salut dengan kesabaran dan ketabahan bunda," komentar indahanton37.

Kemarin, netizen dibuat heboh atas unggahan Meggy yang mengisyaratkan telah menikah lagi.

Meggy Wulandari mengunggah video yang mengatakan tengah menjalani bulan madu. Sebuah logo hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan menjadi penanda lokasinya.

Load More