Amanda Manopo dan Billy Syahputra (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Amanda Manopo dan Billy Syahputra tengah jadi perbincangan publik usai melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan baju pengantin. Entah hanya sebuah proyek kerja atau memang foto prewedding, namun publik menduga keduanya akan segera menikah.

Rupanya Amanda Manopo dan Billy Syahputra tak hanya sekali melakukan pemotretan. Seorang fotografer yang juga memotret Amanda dan Billy saat mengenakan baju pengantin kembali mengunggah hasil pemotretan mereka dengan konsep yang berbeda.

Momen Amanda Manopo dan Billy Syahputra ke Pasar. (Youtube/BillySyahputra)

Tak lagi mengenakan baju pengantin, Billy dan Amanda terlihat memakai baju warna neon menyala. Celana yang dikenakan Amanda menarik perhatian karena desainnya yang unik. Celana tersebut mengumbar bagian pahanya.

Pasangan yang belum lama menjalin hubungan ini juga dipuji habis-habisan oleh netizen dalam pemotretan tersebut. Billy dan Amanda bahkan disebut sebagai Zayn Malik dan Gigi Hadid versi Indonesia. Keduanya memang terlihat begitu stunning di foto tersebut.

Dalam pemotretan itu  pose Billy juga menarik perhatian. Pasalnya, adik dari Olga Syahputra itu berani menyentuh paha Amanda. Melihat pose tersebut, keduanya kembali mendapat komentar positif dari netizen.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram.com/fdphotography90)

"Kok gw jadi suka ya liat mereka berdua, awalnya hanya seneng liat amandanya, sekarang jadi 22 nya," tulis netizen. "Billy semenjak sama manda keliatan auranya keluar, ganteng ya," imbuh netizen lain.

Billy dan Amanda Manopo dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Tak hanya melakukan pemotretan bersama dengan mengenakan gaun pengantin. Namun Billy dan Amanda sudah mencari rumah yang akan mereka tinggali bersama.

Meski banjir dukungan, namun banyak pula yang tak menyukai pasangan ini. Diduga Billy dan Amanda hanya mencari sensasi dengan melakukan pacaran settingan.

Load More