Madinah | MataMata.com
Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Matamata.com - Identitas suami baru Meggy Wulandari pelan-pelan terbongkar. Lelaki yang berhasil menggaet eks istri komedian Wildan Delta alias Kiwil tersebut ternyata duda beranak dua. Lelaki tersebut asal Makassar, Sulawesi Selatan.

"Pengusaha ekspedisi. Alhamdulillah saya sudah menikah dengan suami saya. Duda beranak dua, asal Makassar,"kata Meggy Wulandari di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Meggy Wulandari (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tanpa terendus media, Meggy Wulandari akui telah resmi disunting sang suami 19 September 2020 lalu. Karena alasan tertentu, Meggy Wulandari dan suaminya baru melangsungkan pernikahan bawah tangan alias nikah siri. Pernikahan mereka rencananya akan didaftarkan secara hukum pada November mendatang.

Baca Juga:
Meggy Wulandari Sudah Nikah Lagi, Postingan Istri Pertama Kiwil Kenapa?

"19 September 2020 (menikah) di rumah. Pernikahan secara agama ya. Secara negaranya Insya Allah di bulan November,"

Dari situ, Meggy Wulandari membeberkan asal muasal perkenalannya dengan sang suami. kata dia, perkenalan tersebut dicomblangi seorang sahabatnya. Meskipun baru satu bulan saling kenal dan belum tahu jeroan lebih dalam, Meggy dan suaminya sepakat untuk menikah.

Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]

"Mulanya berteman. Satu bulan dekatnya, serius satu bulan. Dijodohin sama sahabat saya," imbuhnya.

Baca Juga:
Kabar Nunung Positif Covid-19, Meggy Wulandari Pamer Suami Baru

Sayangnya, Meggy menolak menceritakan lebih jauh lagi seputar siapa sosok suami barunya. Bahkan, dia juga ogah menyebut nama jelas. Alasannya, Meggy ingin melindungi privasi suaminya yang sementara waktu tak mau diekspos media.

"Tapi saya tidak bisa publikasikan saat ini karena dia punya privasi. Saya menghargai privasinya dan dia juga bukan dari kalangan entertain jadi tidak terbiasa. Jadi mohon dihargai," sambung Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [suara.com/Sumarni]

Kabar Meggy Wulandari menikah diketahui postingan terbaru di Instagram Story. Saat itu, dia mendadak unggah videonya bergenggaman tangan dengan seorang lelaki dan menuliskan panggilan suami sebagai keterangan di Insta Story.

Meggy Wulandari umumkan sudah remsi cerai dari Kiwil pada 10 Agustus 2009 lewat putusaan Pengadilan Agama Cibinong. Tak lama setelah pisah dari Kiwil, Meggy umumkan dekat dengan duda.

Load More