Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo tak keberatan jika suatu saat dipertemukan dengan mantan istrinya, Angel Lelga. Tak ingin lagi dia berseteru hingga akhirnya menyimpan dendam. Hal itu diungkap Vicky Prasetyo saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo berjudul "Ini Janji Saya Sama Tuhan Saat Dipenjara", Selasa (22/9/2020).

"Kalau suatu saat kamu akan berkesempatan bertemu mantan di satu panggung, kamu gak masalah?," tanya Melaney Ricardo. "Saya nggak pernah masalah," jawab Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram)

Menurut laki-laki 36 tahun ini, biasanya seseorang akan menyimpan dendam setelah dijebloskan ke penjara. Berbeda dengan dirinya, Vicky Prasetyo justru ikhlas dan ingin berdamai.

"Biasanya orang yang dikirim ke penjara itu suatu hal yang akan menjadi dendam. Tapi bagi saya, andai Melaney bisa mempertemukan atau mau mempertemukan, saya salah satu orang yang tidak keberatan. Baik dengan program, YouTube channel, baik dengan apa pun, saya tidak pernah keberatan," terangnya.

Vicky Prasetyo bahkan akan menjadi orang pertama yang mengulurkan perdamaian jika Angel Lelga bersedia. Menurutnya sudah tak ada gunanya lagi saling menyalahkan satu sama lain.

Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Selama ada mediasi itu terjadi saya orang yang buka tangan, jangan sekarang kita saling menghakimi. Jadi bagi aku sudah tidak ada dendam, tidak ada apapun," ujarnya.

Alasannya, mantan pacar Zaskia Gotik ini tak ingin membawa atau menyisakan dendam saat ia dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

"Alangkah aku sudah bersalah atau baik, itu semua pengadilan sebenarnya ada di mata Tuhan. Yang lebih bahaya adalah di saat aku membawa rasa sakit hati aku sampai aku menutup mana dan di panggil Tuhan aku masih menyimpan dendam, ini yang bahaya. Jadi semua jawabannya adalah ikhlas dan berdamai hati," tutur Vicky Prasetyo.

Load More