Madinah | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram/@nellakharisma]

Matamata.com - Istri Didi Kempot, Yan Vellia membongkar status Dory Harsa sebagai perosnel band pengiring Didi Kempot bernama Lare Jawi. Terkait kabar ini, Yan Vellia membenarkan. Keterangan dari Yan vellia, suami Nella Kharisma itu sudah tak lagi menjadi anggota Lare Jawi sejak Maret 2020.

Yang mengejutkan, menurut Yan Vellia, Dory Harsa bukan keluar, tapi dipecat. Yan menegaskan Didi Kempot sendiri yang mendepak penabuh gendang itu.

Potret pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa [YouTube/SHOPEE Indonesia]

"Pertengah itu (Maret) Almarhum Mas Didi menggelar acara amal kan, terus beliau memberitahukan bahwa Dory sudah diganti dengan personel gendang yang lain. Mas Didi sendiri yang mengganti," ujar Yan dihubungi wartawan baru-baru ini.

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Yopie Latul Batal Ikut Konser Tribute Didi Kempot di GBK

Ditambahkan Yan Vellia, almarhum Didi Kempot kecewa terhadap Dory Harsa karena alasan yang tak bisa diceritakan. "Alasannya itu Mas Didi sedikit kecewa, tapi karena Dory sudah bisa cari uang sendiri, sudah laris shownya dan sudah banyak ya tidak ada salahnya kalau regenerasi personel," katanya.

Yan Vellia. (Youtube/YanVelliaOfficial)

"Salah satu alasannya itu sudah bisa cari uang sendiri. Itu saja sih alasannya salah satunya. Kalau rahasia mendasar sih biar jadi rahasia management kami," ucapnya lagi.

Dory Harsa sempat disorot ketika tampil bersama Didi Kempot sebagai penabuh kendang. Wajah gantengnya sempat ramai diberitakan. Nama Dory Harsa makin moncer setelah menikah dnegan Nella Kharisma.

Baca Juga:
100 Hari Kepergian Didi Kempot, Istri: Fotomu Terpampang sampai Suriname

Load More