Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Selama mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Vicky Prasetyo dibantu oleh Ruben Onsu secara finansial. Selain Ruben, ternyata ada dua artis lain yang juga peduli dengan Vicky. Bukan laki-laki, kedua artis tersebut adalah perempuan.

"Tadi Vicky bilang Ruben sempet ngasih duit juga. Ada nggak selama lu di dalam (penjara) ada cewek juga yang dateng jenguk ngasih duit atau ngasih makanan. Ada nggak?" tanya Wendy Cagur dikutip Selasa (22/9/2020).

Presenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Akibat pandemi virus Corona (Covid-19), Vicky Prasetyo mengaku tak ada yang boleh menjenguknya. "Nggak bisa jenguk sih, cuma dia ngirimin doang sama petugas paling di luar," kata Vicky Prasetyo.

Dengan santai, Vicky Prasetyo mengungkap kedua perempuan itu adalah Jenita Janet dan Shinta Bachir. Dia bilang kedua artis tersebut kerap memberikan makanan dan uang selama dirinya dipenjara.

"Kalau Janet mungkin sibuk apa gitu, tapi Shinta Bachir salah satu orang yang support aku. Dia bawain makanan buat aku juga. Terima kasih banyak ya," katanya.

Jenita Janet. (Matamata.com/Herwanto)

Penangguhan penahanan Vicky Prasetyo dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Oleh karena inilah, ia dibebaskan dari Rutan Salemba pada, Kamis (17/9).

Keluarga dan tim kuasa hukum ajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yang mencari nafkah. Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Dia tak terima dituduh Vicky berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Load More