Linda Rahmadanti | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com/audimarissa)

Matamata.com - Audi Marissa dan Anthony Xie kini sedang hangat-hangatnya menjadi pasangan pengantin baru. Keduanya diketahui juga tengah menghabiskan waktu bulan madunya di kawasan Puncak, Bogor. Untuk mengisi waktu berdua, Audi Marissa mengajak sang suami bermain TikTok.

Lewat unggahan terbaru, Audi dan Anthony Xie nampak berjoget kompak diiringi musik TikTok. Keduanya sama-sama luwes menggoyangkan badannya bak penari profesional.

Audi Marissa main TikTok dengan Anthony Xie (Instagram @audimarissa)

"Pasutri Tiktokers (34 Tahun & 25 Tahun) beraksi di Honeymoon yang ketiga #AXAMANIS," tulis Audi Marissa dalam unggahannya.

Aksi Audi Marissa yang menuliskan umur sang suami di postingannya sukses menjadi bahan perbincangan. Pasalnya banyak yang mengira jika usia Anthony Xie masih 30 tahun. Ternyata usianya terpaut 9 tahun dengan Audi Marissa, yaitu 34 tahun.

''Baru tau suaminya 34th...msih keliatan muda bgt dibawah 30 taun..emang bener udah kaya oppa2 korea awet muda ,'' @rheniesetiowati. ''Anthony 34tahun? Hahaha babyface bgt wajahnya,'' @ratnaa_sari92. ''Lah di google kok baru 30th di wiki..,'' @gstayuwinda.

Audi Marissa dan Anthony Xie saat bulan madu (Instagram.com/audimarissa)

Seperti yang kita tahu, Audi Marissa dan Anthony Xie santer menjadi buah bibir publik usai resmi menikah. Mulai dari isu pindah agama hingga terbaru Audi Marissa izin melepas cincin pernikahan.

"Sementara ini nggak pakai cincin nikahnya dulu ya beb," kata Audi Marissa yang minta izin pada suaminya di Insta Story, Minggu (20/9/2020).

Ternyata, alasan Audi Marissa melepas cincin nikahnya karena akan dikecilkan. Maklum, ukuran cincin tersebut terlalu besar di jari Audi Marissa. "Dikecilin dulu biar nggak kelepas," tutur Audi Marissa sambil menyematkan emoji tertawa sambil menangis.

Load More