Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Matamata.com - Pasha Ungu gagal maju di ajang Pilkada. Hal ini rupanya tak membuat sang istri, Adelia Wilhelmina merasa kesal. Ia mengimbau kepada sang suami agar tetap semangat. Bahkan ia bersyukur karena hal tersebut ia dan suami jadi sering diundang ke acara televisi. 

"Tetep semangat. Ini ada album barunya gitu kan sekarang, alhamdulillah diundang-undang juga di acara tv. Haha," kata Adelia Wilhelmina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Pasha Ungu dan istri, Adeli Pasha. (Instagram)

Kendati begitu, dia berjanji akan selalu mendukung Pasha Ungu dan terus berada di sisinya walau sudah tidak menjadi pejabat negara lagi.

"Kalau Adel sih support apa aja yang dilakukan suami ke depan. Tapi kalau misal kemarin nggak jadi untuk maju lagi (Pilkada) bukan rezekinya, ya pasti ada rezeki yang lain," tuturnya.

Meskipu begitu, Adelia Wilhelmina mengatakan kalau Pasha Ungu belum bisa sepenuhnya kembali ke panggung hiburan Tanah Air. Soal itu, mereka punya alasan sendiri. "Belum. Belum (banyak job), mungkin di Februari (mendatang)," jawab Adelia Wilhelmina.

Rambut plontos Pasha Ungu. [MataMata.com/Herwanto]

"Belum bisa fokus dulu, karena masih ada sisa masa jabatan yang harus saya selesaikan kurang lebih lima bulan lagi. Februari dan ya saya priorotaskan itu dulu," timpal Pasha Ungu.

Vokalis band Ungu itu hanya akan mengambil job yang tidak mengganggu pekerjaannya sebagai wakil Walikota Palu. Ia bahkan melibatkan pendapat sang istri saat terus-terusan didesak untuk kembali naik diatas panggung. 

"Tapi kalau misal saya lagi berkunjung (dinas) ke Jakarta terus ada kegiatan hiburan, ya nggak masalah juga. Ya ini kan background saya. Saya kan di dunia (hiburan) ini awalnya. Jujur aja saya ini banyak yang kita tolak sebenernya. Tapi yaudah lah, karena beberapa kawan langsung japri, misal ayo dong A di sini dong, ke sini, yaudah mumpung di sini dan saya tanya nyonya ayo aja, yaudah," sambungnya.

Load More