Linda Rahmadanti | MataMata.com
Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Blak-blakan, Meggy Wulandari membandingkan suami barunya dengan Kiwil. Ia mengatakan jika Kiwil tak seperti suaminya sekarang yang perhatian dengan anak-anaknya. 

"Mas Kiwil kurang perhatian sama anak. Sekarang aku ngomongin soal anak pasti kepada suami aku," kata Meggy Wulandari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Meggy Wulandari rayakan lebaran tanpa Kiwil (Instagram @meggywulandari_real)

Dia memuji suami barunya yang meminangnya pada 19 September 2020 secara siri. Laki-laki asal Makassar itu memberikan sesuatu yang tak dirasakan sewaktu menikah dengan Kiwil.

"Masya Allah suami ku orang yang sangat baik, karena dia sangat menghargai saya, dari sebelum jadi istri, soal apapun dia cerita ke aku. Aku 17 tahun loh sama mas Kiwil, tapi nggak dapat moment itu," ungkapnya.

Di pernikahan kedua ini, Meggy Wulandari akhirnya merasakan kehidupan normal layaknya orang berumah tangga. Bahkan ia mengaku rumah tangganya saat ini jauh berbeda dengan yang dulu dibina sama Kiwil. 

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

"Karena dia sangat terbuka sekali, apapun yang mau dia lakukan selalu cerita ke aku. Jadi saya merasakan bisa berumah tangga dengan normal dengan yang sekarang. Sangat jauh, beda banget rumah tangga yang kemarin dengan yang sekarang," sambungnya lagi.

Kini dia tak harus lagi mencari-cari atau menayakan keberadaan sang suami seperti saat menikah dengan Kiwil dulu.

"Jadi aku seorang merasa 'Aku seorang wanita, aku seorang istri, ibu dari anak-anak' sangat dihargai. Jadi ini sayang aku di sini, jadi nggak perlu nanya 'Kamu di mana, sama siapa' karena kita selalu terbuka," tuturnya.

Load More