Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Lintang Fajar, adik Nikita Mirzani diketahui terpapar virus corona atau Covid-19. Sang asisten Nikita Mirzani, Jube juga sama dinyatakan positir virus corona. 

"Ternyata adik kandung Nyai (Nikita Mirzani) yang bernama Lintang dan asistennya, Jube positif corona," demikian keterangan yang tertulis di channel YouTube Nikita Mirzani, Selasa (22/9/2020).

Aktris Nikita Mirzani menunjukkan salah satu konten yang menghina anaknya usai diperiksa sebagai saksi terkait laporannya terhadap Pengacara Indra Tarigan di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Adik Nikita Mirzani bersama asisten bintang film Comic 8 itu pun langsung menjalani isolasi mandiri. "Sekarang mereka sudah ada di pihak yang ahli menangani korban positif virus corona," imbuhnya.

Dalam penjelasan di channel YouTubenya, Nikita Mirzani juga mengatakan adik dan asistennya dalam keadaan stabil. "Kondisi mereka sangat baik," tegasnya.

Lintang dan Jube dikategorikan sebagai pasien tanpa gejala atau OTG. Nikita Mirzani tetap memilih adiknya menjalani aturan protokol kesehatan meski kondisinya baik-baik saja. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona. 

Nikita Mirzani sekeluarga dan semua asisten jalani swab test. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Kita tetap melakukan protokol yang sesuai ketika ada yang terkena COVID-19," imbuh pihak Nikita Mirzani.

Lewat pengumuman itu, Nikita Mirzani juga mengabarkan semua orang yang berada di dekatnya dalam keadaan baik. "Alhamdulillah semua orang terdekat kecuali Lintang dan Jube negatif COVID-19. Sudah beberapa kali melakukan swab test," katanya.

Nikita Mirzani berpesan kepada masyarakat agar tidak menjauhi orang-orang yang positif corona. "Harusnya kalian beri pertolongan sesuai protokol yang dianjurkan pemerintah. Karena ada beberapa level gejala dan itu yang harus kalian pelajari dulu" kata ibu tiga anak ini.

Load More