Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah bersama anak kembarnya, Zayn dan Zunaira. (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah memamerkan buah hatinya, si kembar Zayn dan Zunaira untuk pertama kali menjadi cover majalah. Tampak foto Syahnaz memangku bayi kembarnya itu untuk majalah Sang Buah Hati (SBH) edisi September - Oktober 2020.

Saking gemasnya, Baby Zayn dan Zunaira pun ikut mempromosikan majalah dengan cover mereka. Ini tampak pada postingan istri Jeje Govinda pada Selasa (22/9/2020). Ada dua foto yang dibagikan memperlihatkan ekspresi Zayn dan Zunaira girang.

Syahnaz Sadiqah bersama anak kembarnya, Zayn dan Zunaira. (Instagram/@syahnazs)

"Ceeileehh anak bayi lagi pamer nih pertama kali jadi cover majalah," caption yang dituliskan adik Raffi Ahmad ini disertai emoji ngakak dan love.

Foto pertama, tampak bayi cowok bernama lengkap Zayn Sadavir Ezhilan Ismail memegang majalah tersebut. Baby Zayn tersenyum lebar ke arah kamera.

Gara-gara foto itu, banyak netizen yang memuji ketampanan Baby Zayn. Tak sedikit yang mengatakan wajahnya plek jiplek sang ayah.

Putra Syahnaz Sadiqah, Zayn. (Instagram/@syahnazs)

"Aaaah gemes banget zayn," komentar netizen. "Persis bapaknya ya," tambah netizen sambil menyisipkan emoji jatuh cinta. "Zayn lucu banget," komentar yang lain. "Sumpah lucu banget nggak ngerti lagi," komentar netizen lain.

Sementara itu di slide kedua, giliran Baby Zunaira yang memegang majalahnya. Bayi bernama lengkap Zunaira Alessia Safaraz Ismail ini tampak ingin menjilat majalah itu. Sementara itu, Zayn di sampingnya memandangi dengan ekspresi polos.

Sang ayah pun sampai ngakak melihat Zunaira yang begitu menggemaskan. "Malah dijilat," tulis Jeje ditambah beberapa emoji ngakak sampai nangis. Ada juga artis Felicya Angelista yang jadi nggak sabar ingin bertemu baby twin Zyan dan Zunaira ini. "Buset aku nggak kuat Nanas, aku pingin ketemu ZunZayn Huaaaa," komentarnya.

Load More