Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram/@doryharsa]

Matamata.com - Personel Lare Jawi, Iblik mengatakan jika salah satu anggota bandnya dianggap kacang lupa kulit. "Dibilang kacang lupa kulit," kata Ibik di channel YouTube Mamank Tse, Selasa (22/9/2020).

Banyak warganet yang menduga, sosok yang dimaksud Ibik adalah Dory Harsa, mantan penabuh gendang di band Didi Kempot. Spekulasi ini muncul dari sederet pernyataan Ibik yang mengarah pada sosok Dory Harsa, suami Nella Kharisma.

Ibik, salah satu personel band pengiring Didi Kempot [YouTube/Mamang Tse]

Menurut Ibik, Didi Kempot resmi mengeluarkan salah satu personelnya. Keputusan itu diambil setelah anggota tersebut ingin hengkang dari band.

"Ada salah satu personel yang memang dikeluarin sama Ndane (panggilan Didi Kempot). Memang bener dikeluarin. Karena apa (dikeluarin)? Kan sudah pamit, tapi kok masih ikut terus gitu lho" kata Ibik.

Usai keluar dari Lare Jawi, sosok tersebut dinilai berbeda. Bahkan ia sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan personel lainnya. "Sekarang ya udah nggak ada komunikasi," kata Ibik.

Didi Kempot (MataMata.com)

Mamank Tse kemudian kembali bertanya apakah pihak yang telah keluar itu telah mencoba menjalin hubungan baik. Namun nyatanya hasilnya tak sesuai dengan perkiraannya.

"Paling nggak ketika punya nama, ditanya kabar," kata Mamank Tse. "Itu, ndak sama sekali," jawab Ibik. Warganet yang melihat obrolan Ibik dan Mamank Tse pun kompak menebak, sosok yang dimaksud mereka adalah Dory Harsa.

Apalagi sebelumnya istri Didi Kempot, Yen Vellia sudah mengatakan suaminya telah mengeluarkan Dory Harsa dari bandnya. 

Load More