Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. (Instagram)

Matamata.com - Kebebasan Vicky Prasetyo disambut senang dan haru oleh orang-orag terdekatnya, termasuk sang sahabat yakni Sahila Hisyam. Momen itu terungkap dalam acara Okay Bos pada Senin (21/9/2020). Itu merupakan pertemuan pertama Vicky dan Sahila.

Vicky yang tadinya duduk langsung berdiri dan menghampiri, Sahila pun dari kejauhan lari dan langsung memberikan selendang ke Vicky. Meski tanpa memeluk, tampak ekspresi keduanya sangat bahagia dan haru.

Pertemuan Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. (YouTube)

Tak hanya itu, Vicky dan Sahila juga sempat melakukan jabat tangan versi mereka yang kompak abis. Baru di situ, Sahila mengungkapkan sangat bahagia bisa melihat Vicky lagi di hadapannya.

"Kak Vicky, haduh. Aku deg-degan banget. Alhamdulillah ya Kak. Mudah-mudahan ke depannya Kak Vicky dilancarin," ucap Sahila terbata-bata. Sambil menatap wajah Vicky, Sahila berucap melarang sahabatnya itu menangis. "Jangan nangis!" katanya.

Vicky pun langsung berterima kasih pada Sahila bahkan ia mengingat kebaikan artis 28 tahun ini saat awal masuk penjara beberapa bulan lalu. Ternyata, Sahila begitu peduli dengan Vicky bahkan memberikan surat untuk menyemangati pria 36 tahun ini.

Pertemuan Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. (YouTube)

"Seinget aku itu hari minggu. Tiba-tiba aku dapat surat dari petugas rutan. Isinya 'Kak Vicky apa kabar? Semoga kuat di sana. Semoga menjadi yang lebih baik'," beber Vicky mengingat isi surat dari Sahila.

Tak hanya surat, Sahila juga memberikan uang makan untuk Vicky selama di penjara. Sikap inilah yang membuat mantan suami Angel Lelga ini terharu mengingat kebaikan patner ngehost di Okay Bos selama ini.

Sementara itu, Sahila Hisyam mengakui memang merasa iba terhadap nasib yang dialami Vicky. Makanya ia mencoba memberikan dukungan sebisanya. Baginya, meski banyak orang yang memandang sebelah mata Vicky Prasetyo, namun ia melihat Vicky sangat tulus dalam berteman termasuk dengannya.

Load More