Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/@erickbanaiskandar)

Matamata.com - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar sedang menikmati liburan dengan pacarnya, Vanessa Lima di Bali. Terbaru, ia memamerkan foto sedang bersantai menikmati pemandangan laut dari penginapannya.

Ada empat foto yang dipostingannya di akun Instagram pribadinya, @erickbanaiskandar pada Rabu (23/9/2020). Di situ tampak Erick nemplok ke badan pacarnya yang sedang tiduran.

Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/@erickbanaiskandar)

Tanpa menuliskan caption, dari foto yang dibagikan tampak keduanya sangat nyaman dan bahagia bisa saling pelukan sambil menikmati pemandangan. Sayanya, pose Erick tiduran di atas pacarnya itu jadi omongan netizen.

Kebanyakan netizen menyoroti gaya pacaran Erick Iskandar yang nggak kalah berani dari Jessica Iskandar. "Kaka sama adik gaya pacarannya sama yahh belum nikah udah kaya gitu kasian nih si cewek kalau sampe nggak dinikahin sama nanti nasib nya kaya si Jedar," komentar netizen.

Netizen lain juga tampak mengkhawatirkan nasib si cewek. "Khawatir Ujung-ujungnya nggak dinikahin," celetuk netizen lain. "Posenya ngeprank bet," tambah netizen. "Gw suka gayaanyaa buruan nikah nanti kabur," suruh netizen lainnya.

Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/@erickbanaiskandar)

Sementara itu, beberapa netizen menyoroti keberadaan Erick Iskandar di Bali yang belum tampak pamer bertemu dengan Jedar. "Kasihan adiknya di bali, tapi gak mau dikunjungi," komentar netizen. "Yaa begitulah cara dia untuk menjadi pikiran adeknya, nyibukin diri dan ke bali tanpa mampir," komentar netizen lain.

Seperti diketahui, Erick Iskandar sempat bersitegang dengan Jessica Iskandar. Keduanya bahkan ketahuan saling unfollow akun Instagram.

Sebelumnya, Erick ini membela habis-habisan sang adik dan menyinggung seorang pria yang disebutnya parasit. Ini setelah Jedar putus dari Richard Kyle.

Load More