Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Mantan istri pelawak Kiwil, Meggy Wulandari telah melangsungkan pernikahan secara siri pada tanggal 19 September lalu. Pernikahan tersebut langsung heboh karena Meggy belum lama resmi bercerai dengan Kiwil yang telah hidup dengannya selama 17 tahun.

Meggy tak menampik kedekatannya dengan suami barunya saat belum resmi bercerai. Namun sang suami yang seorang pengusaha ekspedisi itu dekat dengannya saat rumah tangganya dengan Kiwil sudah retak.

Meggy Wulandari (Instagram @meggywulandari_real)

Setelah menyembunyikan sosok suaminya, kini Meggy menunjukan sosok sang suami. Lewat Instagramnya, wanita 39 tahun itu memamerkan kemesraannya dengan sang suami dan mengungkapkan kebahagiaannya.

"Assalamu alaikum Keluarga Ku juga Sahabat2 Ku Tersayang...Mohon Maaf atas Keterbatasan Waktu karena tidak bisa menyampaikan kabar gembira kesemuanyaa Saya dan Suami Mohon Maaf Lahir Batin.Doakan Kami Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah sampe Jannah ALLAH SWT Aammiin yaa rabb," tulis Meggy dalam caption postingannya. Sayangnya wajah sang suami masih disembunyikan oleh Meggy.

Unggahan tersebut menuai beragam respon dari netizen. Banyak yang penasaran dengan wajah bule suaminya. Namun banyak yang mempertanyakan mengapa ibu dua anak itu menyembunyikan wajah sang suami.

Meggy Wulandari (Instagram.com/meggywulandari_real)

"Sepertinya ganteng nii licin kalii rambutnya.. selamat mba cantik...senyum mba sumeringah euy.... jadikan kita berlian ya mba.. jadi motivasi aku nii sebagai single parent...," tulis netizen. "Kalau memang sudah halal kenapa kok ditutup-tutupi wajah suaminya, pernikahan itu kan sakral dan momen bahagia, kok terkesan di tutup buat pemirsaaah???" imbuh netizen lain.

Meggy kini tengah berbahagia dipinang oleh duda dua anak. Bahkan Meggy merasa menjadi seorang istri pada umumnya, berbeda saat dirinya menjadi istri Kiwil. "Masya Allah suamiku orang yang sangat baik, karena dia sangat menghargai saya, dari sebelum jadi istri, soal apapun dia cerita ke aku. Aku 17 tahun loh sama mas Kiwil, tapi nggak dapat moment itu," ungkap Meggy saat ditemui awak media.

Wanita yang kini berhijab itu bahkan blak-blakan rumah tangganya dengan suaminya yang sekarang sangat berbeda saat dirinya istri Kiwil. Ia bahkan tak perlu harus sering menanyakan keberadaan sang suami.

Load More