Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Capture Video Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

Matamata.com - Keluar dari band pengiring Didi Kempot, Lare Jawi, Dory Harsa suami Nella Kharisma itu tak pernah berkomunikasi lagi dengan manajemen, termasuk istri Didi Kempot, Yan Vellia. Hal ini diakui sendiri oleh Yan.

"Saya nggak komunikasi. Dory juga nggak pernah japri saya atau gimana. Nggak tau ya (sama personel lainnya)," kata Yan Vellia kepada Matamata.com, Rabu (23/9/2020).

Didi Kempot bersama Dory Harsa, dan personel band Lare Jawi lainnya. [Instagram]

Ketika Dory dan Nella Kharisma menikah, Yan juga tak mendapat undangan. Dia malah tahu kabar bahagia tersebut dari pemberitaan di media. "Dan saya kaget pemberkatannya ada di Kediri," ungkapnya.

Kendati begitu, Yan Vellia memaklumi jika Dory Harsa tak mengundangnya. Mungkin kata dia, tamu dibatasi mengingat lagi pandemi Covid-19. "Mungkin masih dalam situasi pandemi, jadi tamu undangan sedikit atau pun bagaimana saya nggak tau," ucapnya.

Kabar Dory Harsa dikeluarkan dari Lare Jawi cukup mengejutkan. Apalagi, Yan menyebut alasan Dory diganti karena Didi Kempot kecewa. Namun, Yan tak mengungkap apa yang membuat almarhum kecewa kala itu.

Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram/@nellakharisma]

Sosok Dory Harsa memang sempat mencuri perhatian ketika tampil bersama Didi Kempot sebagai penabuh kendang. Paras tampannya jadi magnet kaum hawa.

Belakangan Dory kembali disorot warganet setelah mengunggah kemesraannya bareng Nella Kharisma di Instagram.

Tak berselang lama, kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa viral di media sosial.

Load More