Nathalie Holscher dan Sule (Kolase Instagram @nathalieholscher/Matamata.com)

Matamata.com - Komedian dan presenter Ferdinand Sule dikabarkan tengah dekat dengan seorang DJ cantik Nathalie Holscher. Kedekatan keduanya berhembus usai Sule dan Nathalie kerap kolaborasi untuk konten YouTube.

Dalam beberapa kesempatan, Sule terlihat selalu menemani Nathalie. Ayah 4 anak itu pernah mengantar Nathalie untuk menghapus tato hingga saat Nathalie menjadi mualaf di sebuah masjid.

Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Sontak netizen berasumsi jika keduanya tengah menjalin hubungan serius. Nathalie yang tiba-tiba menjadi mualaf disebut karena akan dinikahi Sule.

Pada hari Rabu (23/09/20), Sule melakukan live Instagram bersama Nathalie Holscher. Mantan suami mendiang Lina Jubaedah itu sibuk menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan status hubungannya bersama Nathalie.

Saat ditanya kapan akan menikahi Nathalie, Sule tak menampik kabar tersebut dan mengaku siap melepas status duda. "Secepatnya. Kalo dia ayok, aku mah ayok," ucap Sule sembari menyeruput kopi.

Nathalie Holscher dan Sule (Kolase Instagram @nathalieholscher/Matamata.com)

Sementara Nathalie terlihat cuek dengan pertanyaan tersebut karena sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Melihat DJ seksi itu tak merespon, Sule lantas bertanya apa yang sedang dilakukan Nathalie. Pria 43 tahun itu bahkan tak lagi sungkan memanggil Nathalie dengan panggilan sayang.

"Kasian netizen dicuekin. Lagi ngapain sih beb?" ucap Sule penasaran. Tak direspon oleh Nathalie, lantas Sule kembali melihat pertanyaan-pertanyaan netizen di kolom komentar. Saat ada yang menanyakan apakah hubungan keduanya hanya settingan, Sule pun menjawabnya dengan santai. "Iya settingan. Hidup settingan," kata Sule.

Dalam live itu Sule tak mengklarifikasi kebenaran rumor yang tengah beredar. Namun Sule juga tak menampik rumor tersebut.

Load More