Ashanty dan Anang Hermansyah. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Anang kembali menjadi sasaran kemarahan sang istri, Ashanty. Kemarahan Ashanty ini terlihat dalam video YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Anang Pulang Jakarta, Tinggalkan Istri dan Anak' yang tayang perdana pada Selasa (22/9).

Dalam video tersebut, mantan suami Krisdayanti itu mengatakan kepada Ashanty bahwa ada urusan mendadak di Jakarta sehingga ia harus segera kembali ke Ibukota. Diketahui, Anang dan keluarganya kini tengah berlibur ke Bali.

Anang Hermansyah dituduh lecehkan bahasa isyarat. (Instagram @lambe_turah)

Mendengar sang suami akan kembali ke Jakarta secara mendadak, membuat wanita 35 tahun itu melarang Anang kembali ke Jakarta hari itu. "Kayaknya aku harus pulang malam ini," kata Anang mendadak. "Malam ini? Kenapa?," tanya Ashanty bingung.

Anang membujuk sang istri agar diizinkan terbang ke Jakarta karena urusan tersebut tak bisa ditinggalkan. "Ada yang gak bisa diwakili, aku harus ke Jakarta. Mumpung bisa, kalau aku ditunda lagi besok bisa kacau balau di sana, harus malam ini aku. Tadi ditelepon barusan," pungkas Anang.

Keributan pun terjadi saat asisten cantik Anang, Jessica menyiapkan koper untuk keberangkatan pelantun Melayang itu ke Jakarta. "Mas ini kopernya udah disiapin ya sama aku," kata Jessica, asisten Anang yang masuk secara tiba-tiba ke kamar Ashanty dan Anang.

Anang Ashanty terlibat cekcok (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Ashanty naik darah saat Anang justru memberi tahu Jessica terlebih dulu daripada istrinya. "Apaan sih? Lah kok ngomongnya sama Jessica bukan sama aku?," papar Ashanty kesal. "Ya dia yang paling cepet, kamu kan ribet urusan ini," ketus Anang.

Emosi Ashanty semakin naik kala tahu sang suami nekat pergi ke Jakarta bersama Jessica dan bukan mengajaknya. "Gak percaya dikasih tahu, satu kopernya berdua. Jessica gak bawa koper tadi ke bawah, kan aku ikut nganterin ke bawah," kata Aurel yang membuat Ashanty semakin emosi.

Lantas Ashanty mencoba menghubungi Anang dan juga Jessica namun tak diangkat. Ia tampak gelisah saat berusaha meminta penjelasan dari keduanya.

Load More