Chintami Atmanegara bersama sang putra, Dio Alif Utama dan kuasa hukum [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Anaknya, Dio Alif Utama, dilaporkan mantan karyawannya, Deanni Ivanda atas kasus penganiyaan, artis senior Chintami Atmanegara tak terima. Sebagai manuver, dia pun melaporkan balik Deanni.

Bukan pencemaran nama baik, Chintami melaporkan Deanni atas tuduhan pengrusakan. Pada hari ini, Rabu (23/9/2020), laporan tersebut dibuat di Polres Jakarta Selatan. 

Chintami Atmanegara (MataMata.com/Yuliani)

Kuasa hukum Chintami, Yasmine Soerahman, mengatakan Deanni merusak mobil Toyota Vios milik Dio pada 31 Juli 2020. Lantaran Chintami sebenarnya enggan mempermasalahkan perkara ini makanya laporan baru dibuat. 

"Jujur saja, waktu kejadian tanggal 31 Juli, tanggal 1 Agustus tuh ibu Chintami telepon saya ‘'Yasmine datang dong ke sini mau cerita'. Saya datang, diceritain kejadiannya," kata Yasmine di kediaman Chintami Atmanegara, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020).

"Pada hari itu saya sudah bilang 'kita laporin ke polisi saja'. Terus ibu Chintami bilang gini 'ngapain laporin polisi? Dia kan nggak punya duit. Kalau dia mau ganti dari mana duitnya? Jangan ah kasian nggak tega ngapain kita penjarain orang'," ujarnya lagi menirukan perkataan Chintami kala itu.

Aktris Chintami Atmanegara bersama Putranya Dio Alif Utama saat ditemui di rumahnya di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Namun, Chintami Atmanegara pun akhirnya terusik karena melihat Deanni melaporkan pihaknya lebih dulu. Akhirnya, ia memutuskan untuk melaporkan balik perempuan yang sempat tiga bulan lebih menumpang di rumahnya itu.

"Dan setelah adanya laporan dari Deanni itu, ibu Chintami Atmanagara masih saja menolak (melaporkan), sehingga saya baru bisa meyakinkan beliau kemarin, jadi pagi ini saya baru bikin laporan di Polres Selatan," kata Yasmine.

Sementara itu, pihak Chintami belum bisa memperkirakan saat disinggung mengenai kerugian yang dialami. Ia hanya menyebutkan bagian yang rusak adalah kaca mobil bagian depan.

Load More