Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nathalie Holscher, Sule dan Nikita Mirzani (Kolase MataMata.com/Instagram)

Matamata.com - Komedian dan presenter Ferdinand Sule dikabarkan tengah dekat dengan seorang DJ cantik Nathalie Holscher. Kedekatan keduanya berhembus usai Sule dan Nathalie kerap kolaborasi untuk konten YouTube. Ayah 4 anak itu pernah mengantar Nathalie untuk menghapus tato hingga saat Nathalie menjadi mualaf di sebuah masjid.

Lintang Fajar, adik Nikita Mirzani diketahui terpapar virus corona atau Covid-19. Sang asisten Nikita Mirzani, Jube juga sama dinyatakan positir virus corona. Adik Nikita Mirzani bersama asisten bintang film Comic 8 itu pun langsung menjalani isolasi mandiri. 

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Elvy Sukaesih santer diisukan telah meninggal dunia. Karena hal ini, anak Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih langsung memberikan bantahannya. Ia mengunggah sebuah video bersama sang Ratu Dangdut pada, Selasa (22/9/2020) malam.

Baca Juga:
Ditanya Kapan Nikahi Nathalie Holscher, Sule: Dia Ayok, Aku Mah Ayok!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (23/9/2020), kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

1. Ditanya Kapan Nikahi Nathalie Holscher, Sule: Dia Ayok, Aku Mah Ayok!

Nathalie Holscher dan Sule (Kolase Instagram @nathalieholscher/Matamata.com)

Komedian dan presenter Ferdinand Sule dikabarkan tengah dekat dengan seorang DJ cantik Nathalie Holscher. Kedekatan keduanya berhembus usai Sule dan Nathalie kerap kolaborasi untuk konten YouTube.

Baca Juga:
Duda Tajir! 4 Wanita Cantik Ini Pernah Digosipkan Jadi Calon Istri Sule

Dalam beberapa kesempatan, Sule terlihat selalu menemani Nathalie. Ayah 4 anak itu pernah mengantar Nathalie untuk menghapus tato hingga saat Nathalie menjadi mualaf di sebuah masjid.

Baca selengkapnya

2. Dinar Candy Tanpa Bra di Depan Deddy Corbuzier: Aku Nggak Suka Om-om!

Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Deddy Corbuzier terlibat obrolan 'hot' dengan Dj Dinar Candy saat menjadi bintang tamu dalam podcast terbarunya. Di awal obrolan, Deddy Corbuzier langsung mencecar soal payudara perempuan asal Cianjur, Jawa Barat tersebut.

"Ada nggak Om yang ke sini nggak pakai bra?," tanya Dinar Candy ke Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya

3. Mesra Tiduran dengan Pacar, Pose Kakak Jessica Iskandar Diomongin

Erick Iskandar dan Vanessa Lima. (Instagram/@erickbanaiskandar)

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar sedang menikmati liburan dengan pacarnya, Vanessa Lima di Bali. Terbaru, ia memamerkan foto sedang bersantai menikmati pemandangan laut dari penginapannya.

Ada empat foto yang dipostingannya di akun Instagram pribadinya, @erickbanaiskandar pada Rabu (23/9/2020). Di situ tampak Erick nemplok ke badan pacarnya yang sedang tiduran.

Baca selengkapnya

4. Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Adik Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Lintang Fajar, adik Nikita Mirzani diketahui terpapar virus corona atau Covid-19. Sang asisten Nikita Mirzani, Jube juga sama dinyatakan positir virus corona. 

"Ternyata adik kandung Nyai (Nikita Mirzani) yang bernama Lintang dan asistennya, Jube positif corona," demikian keterangan yang tertulis di channel YouTube Nikita Mirzani, Selasa (22/9/2020).

Baca selengkapnya

5. Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Elvy Sukaesih. (Sumarni)

Elvy Sukaesih santer diisukan telah meninggal dunia. Karena hal ini, anak Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih langsung memberikan bantahannya. Ia mengunggah sebuah video bersama sang Ratu Dangdut pada, Selasa (22/9/2020) malam.

"Halo assalamualaikum, ini sama Umi Elvy, cantik kan. Kenapa kita masih pakai (masker) ini? Karena kita kalau di rumah memang masih pakai ini walau dekatan," kata Fitria Sukaesih mengawali dalam video yang diunggah bersama Elvy Sukaesih.

Baca selengkapnya

Load More