Linda Rahmadanti | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Citra Kirana dan anaknya, Keene Atharrazka Adhitya hari akan melakukan sesi pemotretan untuk kepentingan endorse. Meski masih bayi, Athar sudah dikontrak oleh beberapa brand baju dan produk perlengkapan bayi lho.

"Kita lagi mau foto endorse. Hari ini foto endorse-nya sama Athar. Jadi Athar ada beberapa kontrak gitu sama brand baju, sama ada kayak tempat tidur bayi gitu. Terus ada buat gendongan juga. Makanya mudah-mudahan mood-nya Athar hari ini bagus dan kita bisa selesaikan foto dengan baik," kata Citra Kirana.

Anak Citra Kirana sedang foto endorse (Tangkapan layar YouTube channel Ciky Citra Rezky)

Menanggapi hal tersebut, Rezky Aditya mencoba bertanya kepada sang istri apakah ia akan memberikan izin jika sang anak akan membeli motor saat duduk di bangku SMP nanti. Dengan enteng Citra Kirana tak melarang keinginan anaknya. Hal ini karena Athar sudah punya uang sendiri sejak lahir.

"Eh misal SMP kan udah suka main motor kan karena udah bisa main sepeda. SMP 'Mama Mama aku mau beli motor dong, motor gede'. Boleh nggak?," tanya Rezky Aditya. "Boleh kan Athar punya uang sendiri," timpal Citra Kirana.

Masih penasaran, Rezky Aditya kembali bertanya andaikan saat SMA Athar ingin offroad. apakah diizinkan oleh ibunya. Masih sama, Citra Kirana memperbolehkan anaknya offroad karena sudah punya uang sendiri.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (youtube,com/Ciky Citra Rezky)

"Aduh enak banget. Nanti kalau misalnya SMA nih 'Mama Mama aku mau offroad'," tanya Rezky Aditya lagi. "Boleh. Athar udah punya uang sendiri," jelasnya.

Mendengar jawaban sang istri, Rezky Aditya merasa iri dengan keberuntungan sang anak. Ia membandingkan masa kecilnya dengan Athar yang saat ini sudah memiliki tabungan sejak bayi. Menanggapi ocehan sang suami, Citra Kirana lantas mengimbau agar tidak merasa iri karena rejeki sudah ada yang mengatur.

"Iri nggak sih? Kamu iri nggak?," kata Rezky Aditya. "Nggak apa-apa kita dari kecil itu kan rezeki. Kita tidak meminta tapi datang sendiri alhamdulillah. Rezekinya Athar untuk masa depan," timpal Ciki.

Load More