Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Istri Jerinx SID mengatakan jika ia tidak akan mengizinkan dan merestui suaminya untuk terjun ke dunia politik. Jerinx juga sudah berjanji akan lebih fokus ke istri dan keluarga saat sudah bebas nanti.

Nantinya, Jerinx juga akan lebih fokus untuk berkarya dan menuliskan lagu serta puisi. Hal ini karena Nora Alexandra tak mau suaminya mendekam di penjara lagi. Oleh karena itulah, ia memutuskan akan menjaga suaminya lebih ketat lagi ke depannya.

Unggahan istri Jerinx SID, Nora Alexandra (Instagram @ncdpapl)

''Sata TIDAK akan pernah izinkan dan merestui suami saya terjun ke Politik! Dia sudah berjanji jika nanti bebas, dia akan lebih fokus ke istrinya (Nora), fokus berkeluarga, dan memiliki anak. Dan fokus bikin-bikin lagu, menulis puisi. Saya TIDAK mau suami saya sampai ke tahanan lagi! Saya akan lebih ketat untuk menjaga dia demi kebaikan dia kedepannya!,'' tulis Nora Alexandra.

Lebih jauh, Nora Alexandra mengaku jika ia khawatir penyakit liver Jerinx akan kambuh di penjara. Apalagi mengingat umur Jerinx yang sudah menginjak kepala empat, mengharuskan dirinya untuk lebih fokus kepada keluarganya saja.

''Jadi banyak DM dari beberapa fans JRX bahkan followers JRX bertanya seperti " Apa ini artinya pakde ga akan lantang lagi menyuarakan suara yg tertindas kak?. Jawaban saya terkait pertanyaan diatas, saya menegaskan saya takut suami saya ditahan lagi, bukan takut untuk kepentingan saya, tapi takut jika Liver dia kambuh, dia sudah kepala 4, dia harus bisa menjadi suami yg dmn memiliki keluarga, anak dan lebih ke istri,'' terangnya.

Jerinx SID dan Nora Alexandra (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Nora juga menekankan bahkan keputusannya tak mengizinkan suami terjun ke politik bukan karena ingin membatasi Jerinx bersuara. Hanya saja hal itu tidak akan los seperti dulu. Hal ini lantaran ia tak tega melihat suaminya harus merasakan dinginnya lantai penjara.

''namun ini bukan berarti saya membatasi dia untuk menyuarakan suara yg tertindas, JRX akan tetap boleh bersuara tapi saya tekankan TIDAK LOS seperti sebelum2nya! Karena saya menjaga suami saya! Saya tidak mau lihat dia tidur dilantai! Saya tidak mau lihat dia sakit lalu bukan saya yg merawatnya!,'' ungkapnya.

Selanjutnya Nora Alexandra menambahkan jika sikapnya yang demikian semata-mata ialah untuk kebaikan suaminya dan bahtera rumah tangga yang telah dibina keduanya. Ia tak mau melihat Jerinx kembali dibui.

Load More