Linda Rahmadanti | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Orangtua Atta Halilintar masih terjebak lockdown di Malaysia hingga akhir tahun. Karena hal inilah, keinginannya mempersunting Aurel Hermansyah harus batal untuk sementara waktu. 

"Orangtua aku di-lockdown sampe tanggal 31 (Desember) akhir tahun," kata Atta ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020) malam.

Menurut Atta, kemungkinan besar pernikahannya digelar pada 2021. "Semoga nggak ada halangan ya," ucap dia.

Baca Juga:
Ternyata Ini yang Buat eks Istri Kedua Murka dengan Ayah Atta Halilintar

Aurel dan Atta Halilintar (Instagram/@fdphotography90)

Atta menilai pernikahan adalah momen paling sakral dalam kehidupan. Sehingga tak mungkin dia tetap memaksakan menikah tanpa kehadiran orangtua dan adik-adiknya.

"Kalau sendiri gimana ya, orang kan kalau di hari pernikahan itu paling nggak Mama Papa ada di samping aku gitu," katanya.

Atta Halilintar sendiri mengaku hingga saat ini belum mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Terlebih orangtuanya sedang tidak berada di Indonesia. 

Baca Juga:
Diam-diam, Atta Halilintar Temui Adik Tirinya

"Ya kita nggak bisa mempersiapkan apa-apa kalau sekarang. Ya emang jalannya banyak yang terhambat Mama Papa aku nggak bisa pulang adik-adik aku juga pada di sana, cuma satu orang doang di sini," ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram @aurelie.hermansyah)

Meski begitu, Atta mengaku mengambil hikmah dari perinkahannya yang tertunda. Yang pasti, Atta berharap hubungannya dengan putri Anang Hermansyah itu dapat berjalan lebih serius lagi ke depannya.

"Ya mungkin kita ambil sisi baiknya menjadi pelajaran buat kita berdua agar menjadi lebih dewasa lagi," katanya.

"Semoga kita melanjutkan hubungan yang sangat sangat serius, kita sudah saling mengerti satu sama lain. Bisa saling belajar," ujar dia lagi.

Atta tak menampik dalam merajut hubungan dengan Aurel bertemu beberapa masalah. Tapi sejauh ini, mereka selalu bisa mengatasinya bersama.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

"Nggak usah diperduliin, nggak usah ditanggapi juga. Jadi diri sendiri sajah deh dan juga terus bekerja saja," kata Atta Halilintar. (Herwanto)

Load More