Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Youtube/SandiUnoTV)

Matamata.com - Postingan terbaru Nia Ramadhani mendadak jadi lapak keluh kesah netizen yang mengatasnamakan karyawan dari perusahaan milik keluarga besar Bakrie. Ini berawal dari seorang netizen yang curhat belum digaji selama 6 bulan.

Netizen tersebut seolah menyinggung kehidupan mewah dan glamor Nia Ramadhani, namun di balik itu banyak dari karyawan dari perusahaan Bakrie belum mandapatkan haknya. Ia mengatasnamakan sebagai karyawan Jungleland meminta agar istri Ardi Bakrie ini menyampaikan keluh kesahnya.

Nia Ramadhani dicurhati karyawan keluarga Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Mbak sangat kaya sekali. Mbak tolong kasih tau ke keluarga besar bakrie kalau kita jungleland blum digaji ini selama 6 bulan menunggu belum dibayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu. Semoga bisa tersampaikan," tulis netizen tersebut langsung diserbu netizen lain.

Komentar netizen itu di postingan Nia Ramadhani bahkan sampai dibales lebih dari 300an netizen lain. Tak hanya satu netizen saja, beberapa lainnya menguatkan kalau memang belum dibayar sebagai karyawan keluarga Bakrie.

"Betul dan setuju. Mbak @ramadhaniabakrie tolong sempaikan keluh kesah kami ini please di belakang kami ada anak dan anggota keluarga kami yang memiliki harapan datanya bulan ini atas janji yang akan dibayarkan. Beri sedikit kebahagiaan dan senyum untuk kami," tulis netizen lain ditambah hashtag #JusticeForRangersJLA.

Nia Ramadhani (Instagram @riomotret)

Gara-gara satu komentar netizen yang berani ngeluh di situ, jadi ada beberapa netizen lain yang mengungkit hal lain seperti asuransi hingga Lumpur Lapindo. "Iya gimana kabarnya asuransi bakrie life, saya nasabah sudah 13 tahun nggak ada kejelasan," curhat lainnya.

"Mbak nia.. tanyain suaminya, kasus lumpur lapindo sidoarjo gimana juntrungnya? Karena sampai sekarang ganti ruginya masih kurang banyak. Kasian bapa saya rumahnya belum kelar urusannya," komentar netizen lain. "Lapindo gimana kabarna kak nia," tanya yang lain.

Beberapa netizen juga jadi ikutan mencibir Nia Ramadhani yang ikut memakan kekayaan sang mertua, Aburizal Bakrie. "Ikut nelen duit mertua," komentar netizen. "Yampunnn pemotretan bisa bermiliar-miliar tapi hak karyawan tidak diberikan. Semoga segera digerakkan hati nurani nya untuk bisa membantu sesama. Banyak yang merasakan kurangnya tanggung jawab dari keluarga bakrie," tambah netizen lain.

Load More