Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - DJ seksi Dinar Candy baru saja menjadi bintang tamu dalam podcast fenomenal channel YouTube Deddy Corbuzier. Tak main-main, dalam video berdurasi 37 menit itu terlihat Dinar tak mengenakan bra. Ia hanya mengenakan kemben yang membuat dadanya terekspos.

Wanita berusia 27 tahun itu bahkan dengan blak-blakan ngaku tak suka pakai bra. Meski diperingatkan Deddy Corbuzier, Dinar tetap tak ingin mengenakan bra. Deddy pun merasa terganggu dengan pemandangan dihadapannya.

Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dalam podcast tersebut, Dinar juga sangat terbuka membicarakan cara dirinya merawat payudara. Saat ditanya Deddy bagaimana pemilik lagu Bigo ini merawat payudaranya, lantas Dinar menjawab dengan santai.

“Cara ngerawatnya? Dipijet-pijet tuh. Iyalah dipijet sendiri, enggalah tapi kadang-kadang enggak,” kata Dinar.

Tak hanya merawat payudaranya, ia juga blak-blakan melakukan perawatan di daerah intim. “Aku mah laser om (dirawatnya). Aku tuh laser dari depan belakang, bokong juga aku laser dalemnya,” tutur Dinar Candy.

Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)

Tak hanya membicarakan perawatan tubuhnya, Dinar juga menceritakan pengalaman tak menyenangkan saat tampil di kelab malam. Ia kerap mendapat tawaran booking dari pria yang jauh lebih tua darinya.

"Lu nggak pernah ditawar sama om-om," tanya Deddy. "Banyak om," jawabnya. Namun Dinar dengan tegas menolak tawaran tersebut. Ia bahkan rela di-blacklist dari 5 kelab malam karena tak mau melayani manajer kelab tempat ia manggung.

“Tapi gitu om yang nawarnya tuh yang 60 tahun, 70 tahun. Gak kayak gini (tunjuk Deddy Corbuzier) seksilah, aku juga mau (kalau sama Deddy Corbuzier),” kata Dinar dengan polosnya.

Load More