Linda Rahmadanti | MataMata.com
Betrand Peto (Tangkapan layar YouTube channel MNC Official)

Matamata.com - Betrand Peto mengajak keluarga besarnya dari NTT berkeliling ke rumah Ruben Onsu. Oma sendiri sampai merasa kaget melihat besarnya rumah Ruben Onsu. Sampai-sampai ia berceletuk jika hunian suami Sarwendah itu seperti rumah presiden.

"Oma kaget sama rumah Ayah. Oma bilang rumah Ayah panjang banget kayak rumah presiden," ucap Betrand Peto.

Betrand Peto (Instagram @ruben_onsu)

Betrand Peto kemudian mengajak keluarganya melihat setiap sudut yang ada di rumah Ruben Osnu. Hingga sampailah mereka ke ruangan walk in closet. Betrand Peto kemudian memamerkan koleksi baju miliknya kepada sang ayah, Ferdy Peto.

Baca Juga:
Beruntung Diselamatkan Betrand Peto, Ruben Onsu Dua Kali Mau Bunuh Diri

"Nah ini jas Ayah, jas Onyo di sini," jelas Ruben Onsu. Ia kemudian menjelaskan jika kostum tersebut biasanya digunakan sang anak saat tampil di panggung. "Jadi kalau dia (Betrand) mau perform ini semua kostumnya," imbuhnya.

Melihat banyaknya koleksi Betrand Peto membuat Ferdy sampai kaget. "Ini semua untuk perform semua ?" tanya Ferdy Peto. "Iya ini untuk perform-perform gitu. Ada sweater-sweater. Kalau pergi-pergi ke bandara." jelas Ruben Onsu.

Koleksi baju Betrand Peto (Tangkapan layar YouTube channel The Onsu Family)

Tak hanya Ferdy, sang Oma juga merasakan hal yang serupa. Saking kagetnya melihat banyak baju Betrand Peto, ia sampai menyebut walk in closet tersebut mirip dengan swalayan. "Tidak bisa diungkapkan ini. Wah kayak swalayan ya," ujar sang Oma.

Baca Juga:
Dibawakan Bakpao, 5 Momen Betrand Peto Bertemu Oma Opa di Konsernya

Ayah Betrand Peto bahkan bercanda meminta beberapa baju untuk membeli tanah di NTT. "Oma berati kita bawa enam pasang bisa beli tanah di NTT ini. Ini harga baju loh Oma Opa,"ucap ayah Betrand. "Bapak ini sepatu-sepatu Onyo Bapak," ujar Betrand Peto.

Load More