Linda Rahmadanti | MataMata.com
Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)

Matamata.com - Shandy Aulia kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini karena penampilannya yang dinilai terlalu terbuka saat menggendong sat bayi, Claire Herbowo di pantai. Perempuan 33 tahun melakukan pemotretan di pantai menggunakan bikini sambil memeluk erat sang anak.

Dalam keterangan fotonya, Shandy Aulia menuliskan kata-kata manis untuk putri semata wayangnya. Ia mencurahkan isi hatinya sebagai seorang ibu yang sangat beruntung karena memiliki Claire Herbowo.

Shandy Aulia bersama putrinya, Claire Herwbowo. [Instagram]

"Dan sekarang mommy dapat memelukmu selalu @missclaireherbowo melihat senyuman, tangisan dan pertumbuhanmu setiap hari mengisi hidupku. Yes! I'm so blessed," tulis Shandy Aulia dalam keterangan fotonya di Instagram, dikutip Kamis (24/9/2020).

Baca Juga:
Sudah Punya Bisnis Berlian, 5 Gaya Mewah Bayi Shandy Aulia Berumur 7 Bulan

Momen manis itu disambut baik oleh beberapa warganet. Banyak yang melemparkan pujian kepada istri David Herbowo tersebut."Dua cantik, sehat selalu mommy Shandy and miss Claire," komentar akun @trikhalimatus_s. "Hot mom," sahut @vi2_anna.

Shandy Aulia dan bayinya. (Instagram/@shandyaulia)

Kendati begitu, banyak pula warganet yang protes dengan gaya Shandy Aulia berbikini. Dia dinilai terlalu terbuka.

"Kalau anak Tuhan ya baju sopan, biar suamimu aja yang melihat indah tubuhmu," komentar @tina_pudan_pangaribuan.

Baca Juga:
Mandi Bareng, Foto Shandy Aulia dan Suami Dinilai Kurang Pantas Diposting

"Tidak ada agama yang mengajarkan umatnya berpakaian terbuka," sahut @deahanipah.

"Ini gimana sih orang tua sama anak kok sama bugilnya, masyaAllah, ditutup tuh aurat," timpal @balqiesfatimah. (Evi Ariska)

Load More