Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Istri Rio Reifan, Henny Mona melaporkan beberapa netizen yang sudah menghinanya ke Polres Jakarta Selatan. Dugaan penghinaan itu ada di kolom komentar unggahan Rio. Soal laporan ini, kuasa hukum Rio, Alamsah Rambe sempat kaget.

"Awalnya juga kita nggak tahu, kita tahu dari media juga. Kemudian saya baca beritanya memang unsur pidananya sudah terpenuhi," kata Alamsah kepada Matamata.com, Kamis (24/9/2020).

Rio Reifan dan istri, Henny Mona. [Instagram]

Alamsah tahu bila Rio tak ikut dilaporkan. Namun dia bilang kemungkinan kliennya bisa dipanggil untuk dijadikan sebagai saksi. "Cuma bagaimana pihak berwajib mendalami hal tersebut," ujar dia.

Baca Juga:
Jadi Korban Body Shaming, Henny Mona Istri Rio Reifan Lapor Polisi

Sejauh ini belum ada panggilan untuk Rio. Kalaupun ada, Alamsyah memastikan kliennya bakal kooperatif. "Yang terlapor bukan Rio Reifan tapi akun IG dari salah satu orang. Cuma nanti kita tunggu dulu dari pihak berwajib seperti apa keterlibatan Rio Reifan sendiri," katanya.

Menurut Alamsyah, Rio sendiri sama sekali santai menanggapi laporan tersebut. Sebab, kata dia kliennya tak ikut menghina Henny. "Untuk kepanikan tidak ada karena Rio sendiri tidak ikut serta dalam kalimat penghinaan dan caci maki di IG," kata Alamsah.

Rio Reifan [Suara.com/Ismail]

Henny Mona melaporkan tiga akun Instagram dengan nama @keilaaa9898, @alinegnawan, dan @thiameirliand atas dugaan pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (16/9/2020) lalu. Laporan Henny Mona terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP 1759/IX/2020/PMJ RJS. Ia melaporkan tiga akun tersebut karena dinilai telah menghinanya di kolom komentar unggahan Rio.

Baca Juga:
Dituduh Selingkuh Henny Mona, Rio Reifan Hanya Ketawa

Pengacara Henny, Insank Nasruddin menilai Rio bukannya membela, malah memanas-manasi. Hal senada juga dikatakan Henny.

Akun yang diduga hina Henny Mona [Instagram]

"Di situ saya menyayangkan si kenapa dia jawab juga gitu sih. Saya kan juga punya keluarga juga saya nggak pernah jahat sama dia, teman-teman media, tau sendiri lah. Sedih aja si saya (nangis) kok tega sih kayak gitu, selama ini kan saya sama dia seperti apa lah," kata Henny usai membuat laporan kala itu. (Ismail)

Load More