Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jordi Onsu dan Cita Citata. (Suara.com)

Matamata.com - Rencana Cita Citata menikah di 2020 gagal lantaran hubungannya dengan bule asal Belanda, Roy Geurts kandas di tengah jalan. Usai kegagalannya itu, Cita mengaku tak memiliki target untuk menikah. "Setelah gagal aku tidak punya target. Haha..," kata Cita Citata dilansir dari KH Infotainment, Kamis (24/9/2020).

"Targetku sekarang untuk bisnis aja," imbuhnya. Cita Citata mengaku rasa trauma itu masih ada. Namun, bukan berarti janda 26 tahun ini terhenti di momen itu. "Ada (trauma). Tapi ya kita jalani aja, jangan sampai diburu-buru gitu," tuturnya.

Cita Citata dan calon suami, Roy Maher Geurts [Instagram]

Menurut Cita Citata, usia yang masih muda menjadi salah satu faktornya santai pada hubungan. Pelantun "Goyang Dumang" ini mengaku juga tak menepis kemungkinan kelak akan berjodoh dengan orang asing lagi.

Baca Juga:
Benarkan Dekat dengan Jordi Onsu, Cita Citata: Kami Lagi Masa Pendekatan

"Nggak juga (trauma dengan orang asing). Siapa aja yang penting mah cocok, sekarang yang lebih ribetin mah kerja, karena sekarang aku lagi fokus kerja," ujarnya.

Cita Citata mengaku saat ini fokus dengan pekerjaan dulu, sehingga kekasih bukan menjadi prioritasnya. Apalagi, di tengah masa pandemi seperti ini, Cita mengakui lebih giat bekerja untuk bertahan hidup. "Yang penting sekarang bertahan hidup karena lagi pandemi ya," imbuhnya.

Jordi Onsu dan Cita Citata [YouTube/MOP Channel]

Cita Citata sebelumnya juga dikabarkan CLBK dengan Jordi Onsu. Namun, ia mengaku hubungannya belum sejauh itu. Cita Citata mengaku masih dalam masa penjajakan. Kembali dekat dengan Jordi Onsu di tengah pandemi Covid-19, membuat dirinya jadi jarang bertemu Jordi. "Sekarang tuh lagi masa pandemi gini Jordi sibuk dengan kerjaannya aku sibuk dengan kerjaan aku. Jadi kami dekat, tapi jarang ketemu, ya sudah doakan aja," jelasnya. 

Baca Juga:
Wajahnya Memerah dan Bentol-bentol, Cita Citata Sakit Ini Selama 5 Tahun

Load More