Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nicholas Saputra (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nicholas Saputra menjadi buah bibir usai videonya mencegat pemotor di trotoar kembali viral. Aksinya bikin heboh netizen usai video tersebut diunggah ulang akun Instagram Lambe Turah, Kamis (24/9/2020).

Video itu terlihat diambil dari pengguna TikTok bernama @rudicayo. Tampak Nicholas Saputra berdiri menghadang pemotor yang diduga seorang bule. Tak terdengar apa yang dikatakan. Hanya saja pemain Ada Apa dengan Cinta ini seperti menegur pemotor itu.

Viral video Nicholas Saputra cegat pemotor di trotoar. (Instagram/@lambe_turah)

Aktor 36 tahun ini bahkan tak mundur saat pemotor itu ingin melancarkan aksinya mengendari motor di trotoar. Hingga akhirnya, pemotor tersebut kembali ke jalan yang benar. Baru di situ Nichola Saputra berjalan kembali.

Baca Juga:
Foto Bareng Nicholas Saputra, Sissy Priscillia Malah Dapat Komentar 'Jahat'

"Nicsap adalah Rangga di kehidupan aslinya," tulis akun @rudicayo disetai emoji teput tangan tanda salut. Sementara itu, akun Lambe Turah ikutan menyanjung aksi tersebut. "Rangggaaaaaaa... Cool bangets sehhhhh," tulisnya.

Melihat video aksi Nicholas Saputra, netizen jadi heboh. Tentu mereka kebanyakan menyanjung apa yang sudah dilakukan aktor yang pernah mendapatkan Piala Citra sebagai Pemain Utama Pria Terbaik ini.

Nicholas Saputra Didapuk Jadi Duta UNICEF [Suara.com/Dini]

"Rangga (karakternya di film Ada Apa dengan Cinta) banget. Judes tapi bener," komentar netizen sepakat. "Ya ampuuunnn rangga nya cintaaaaa.. Laki bangetttt siiihhh," komentar lainnya. "Nicholas Saputra ini bener bener dah," tambah yang lain makin jatuh cinta.

Baca Juga:
Viral! "Lily" Kekasih Nicholas Saputra saat SMA diungkap Teman Sekelasnya

Load More