Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rio Reifan [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Rio Reifan dinilai istrinya, Henny Mona, ikut-ikutan menghinanya ketika ada komentar buruk di Instagram. Anggapan itu dibantah oleh kuasa hukum Rio, Alamsyah Rambe. Dia bilang balasan Rio untuk warganet yang menghina sang istri bernada normatif.

"Dia (Rio) balas. Bisa dilihat dari IG dengan kata 'siap'," kata Alamsah kepada Suara.com, Kamis (24/9/2020). Ia memastikan kata 'siap' tak bisa diartikan bahwa kliennya ikut-ikutan menghina fisik Henny. Rio kata dia, cuma ingin merespons saran si warganet agar ke depan jangan mencari istri seperti Henny.

Rio Reifan dan istri, Henny Mona. [Instagram]

"Tidak menghina. Cuma mengiyakan dalam artian adalah doa. Istilahnya kan doa 'jangan cari istri yang seperti itu lagi' masa dibilang tidak," katanya.

Karenanya, Rio Reifan sama sekali tak takut bila dinilai terlibat dalam penghinaan tersebut. "Untuk kepanikan tidak ada karena Rio sendiri tidak ikut serta dalam kalimat penghinaan dan caci maki di IG," kata Alamsyah.

Tapi Alamasyah agak sedikit heran, kenapa Henny masih memantau Instagram kliennya padahal mereka dalam proses cerai. "Apakah dia masih kepoin IG nya Rio?" ujar dia.

Rio Reifan dan pengacaranya [Suara.com/Ismail]

Henny Mona melaporkan tiga akun Instagram yang bernama @keilaaa9898, @alinegnawan, dan @thiameirliand atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (16/9/2020) lalu.

Laporan Henny Mona resmi terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP 1759/IX/2020/PMJ RJS.

Henny melaporkan tiga akun tersebut karena dinilai telah menghinanya lewat sebuah komentar di unggahan Rio di Instagram.

Load More