Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Barbie Kumalasari mengaku sudah mengenalkan pacar bulenya ke mantan suami, Galih Ginanjar. "Galih pasti sudah tahu. Tapi ya saya tetap menghargai dia sebagai mantan suami yang pernah ada dalam hidup aku," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa Galih Ginanjar sangat mendukung hubungannya dengan bule asal Prancis tersebut. "Galih sih bilang, intinya aku harus cari yang lebih baik dari dia, tetap harus silaturahmi, dan care sama Galih juga," ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari bersama gandengan barunya, seorang bule. [Evi Ariska/Suara.com]

Meski telah bercerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari tak mau menjadi musuh bagi mantan suami Fairuz A Rafiq itu. Kumalasari sadar, tidak ada manusia yang sempurna.

"Aku bukan tipikal orang yang sudah cerai terus jelek-jelekin keburukan dan aibnya. Sejelek apapun itu pernah jadi pasangan kita," tutur Barbie Kumalasari.

"Karena manusia tidak ada yang sempurna, kita ada jeleknya juga. Mending gue punya prestasi sendiri dan nggak buka aib orang, itu jadi kebanggaan sendiri," kata Barbie Kumalasari menyambung.

Barbie Kumalasari berpose saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selain kepada Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari juga mengaku telah memperkenalkan kekasih barunya kepada sang ibu. Respons dari sang ibu pun positif.

"Mama penginnya yang terbaik aja, tanggungjawab dan sayang. Walau sudah ada pacar baru aku tetap komit dukung Galih," ucapnya.

Meski telah mendapatkan respons baik dari pihak keluarga, Barbie Kumalasari menegaskan enggan terburu-buru menikah bule tersebut. "Kalau jodoh mungkin tahun depan menikah," tutur Barbie Kumalasari.

Load More