Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bobby Tria Sanjaya dan Dinar Candy. [Instagram/@bobbystuntrider]

Matamata.com - Alasan mau membeli celana dalam bekas Dinar Candy seharga Rp 50 juta diungkap oleh YouTuber Bobby Tria Sanjaya. Bobby mengaku sangat mengidolakan DJ seksi tersebut. 

"Awalnya sih gue nggak serius. Karena mengidolakan Dinar Candy dan mau jual dan iseng komen, ternyata dia nantangin," kata Boby Tria Sanjaya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Bobby Tria Sanjaya dan Dinar Candy. [Instagram/@bobbystuntrider]

Untuk membeli celana dalam bekas tersebut, Bobby Tria Sanjaya mengaku merasa tertantang oleh Dinar Candy.  "Saya tertantang, ya sudah mengerucut ke angka. Karena dia bilang jangan hoax akhirnya dibeli lah Rp 50 juta," kata Bobby lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Dinar Candy menjelaskan bahwa awalnya beberapa orang ada yang menawar celana dalam miliknya. Namun, membeli dengan harga sesuai dengan keinginannya, hanya Bobby yang berani melakukannya. 

"Aku ngomporin juga kan. Aku bilang aja, 'ah hoax'. Karena aku pusing kan yang nge-chat ada yang nawar Rp 40 dan Rp 45 juta. Bobby tawar Rp 50 juta dan aku anggap main-main aja. Aku kirim norek, eh dia transfer," jelas Dinar Candy.

Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)

Rencananya, celana dalam tersebut akan Bobby pamerkan di channel YouTube miliknya. "Saya kan content creator ya. Mungkin bisa di-review. Soalnya saya melihat Dinar Candy tuh wow gitu. Gimana ya, pokoknya banyak yang bisa dibikin," kata Bobby.

Sebelumnya Dinar Candy mengumumkan mau menjual celana dalam bekas miliknya lewat sebuah video di Instagram. Karena tak ada pemasukan selama tujuh bulan terakhir makanya dia terpaksa menjual celana dalam tersebut.

"Hai guys selama tujuh bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB," ujar Dinar Candy.

Load More