Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fero Walandouw dan Natasha Wilona. (Youtube/FeroWalandouw)

Matamata.com - Hubungannya dengan Verrell Bramasta baik-baik saja ditegaskan oleh Fero Walandouw.  Dia menegaskan hal tersebut sembari menanggapi kedekatannya dengan Nastha Wilona.

"Terakhir ketemu Verrel itu waktu ulang tahunnya dia. Dan sekarang belum kontekan lagi. Ini besok ketemu lagi nih hari Jumat. Sejauh ini nggak ada apa-apa ya, maksudnya kami tetap bersahabat menjaga hubungan baik," kata Fero Walandouw, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Fero Walandouw dan Natasha Wilona. (Youtube/FeroWalandouw)

Bintang film Sejakala di Manado ini sendiri mengaku bingung jika ditanya soal kedekatannya dengan mantan kekasih Natasha Wilona, Verrell Bramasta. Pasalnya hingga kini, hubungan pertemanan mereka masih berjalan baik. 

"Dan nggak tahu deh kan banyak yang berpikir, 'oh itu kan mantannya sahabat lu' ya gimana ya, bingung juga," ucap Fero Walandouw.

Menurut Fero Walandouw, mereka sudah sama-sama dewasa dalam menanggapi banyak hal jadi nggak ada yang harus dipermasalahkan.  "Maksudnya ya kami kan semua sudah sama-sama dewasa ya. Untuk menanggapi hal kayak gitu harusnya bisa diterima dengan segala pihak dari semua pihak secara dewasa sih," terangnya.

Verrell Bramasta [Suara.com/Herwanto]

Sementara itu,  mantan kekasih Susan Sameh ini tak ingin berandai-andai saat ditanya ke mana arah hubungannya dengan Natasha Wilona akan berlabuh. 

"Ya kita nggak tau. Jalanin proses aja dulu. Takutnya mikirnya udah berharap terlalu jauh, ternyata 'oh iya kita lebih baik seperti ini' ya apa apa kayak gitu lah," tutur Fero Walandouw.

Kabar kedekatan Fero Walandouw dan Natasha Wilona pertama kali dibongkar oleh Yuki Kato dalam sebuah acara. Sikap Fero ke Wilona berbeda dibanding ke rekan-rekan yang lain membuat Yuki Kto curiga.  Disinggung itu oleh Yuki Kato, Fero Walandouw tak berkomentar banyak. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini malah terlihat salah tingkah.

Load More