Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bobby Tria Sanjaya dan Dinar Candy. [Instagram/@bobbystuntrider]

Matamata.com - Diketahui YouTuber bernama Bobby Tria Sanjaya yang membeli celana dalam bekas Dinar Candy seharga Rp 50 juta. Bobby berencana membuat konten untuk mengulas celana dalam tersebut di kanal YouTube-nya usai membeli.

Dia yakin kontenya bakal menghasilkan duit sehingga bisa balik modal. "Kalau di keluarin reviewnya, kayaknya akan balik lagi Rp 50 juta," kata Bobby ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Bobby Tria Sanjaya dan Dinar Candy. [Instagram @bobbystuntrider]

Banyak teman-teman sesama kreator konten yang menghubungi Bobby karena belum sempat mengulas. Mereka kata dia juga tertarik ingin membuat konten celana dalam bekas Dinar Candy. "Mereka melihat sudut pandang seperti saya, ternyata bukan saya doang banyak orang yang penasaran sama itu celana dalam," ujar Bobby.

Usai kontennya tayang, YouTuber yang berdomisili di Bandung ini pun berencana menyewakan celana dalam tersebut.  "Kalau di YouTube belum review keep saja dulu," katanya.

Di kesempatan yang sama, Dinar Candy sama sekali tak masalah jika barang paling pribadi miliknya itu dijadikan konten. "Aku kalau sudah jual ya sudah," ujar Dinar.

Bobby Tria Sanjaya dan Dinar Candy. [Instagram/@bobbystuntrider]

Sebelumnya Dinar Candy mengumumkan mau menjual celana dalam bekas miliknya lewat sebuah video di Instagram. Karena tak ada pemasukan selama tujuh bulan terakhir akibat pandemi Covid-19, Dinar terpaksa menjual barang pribadinya tersebut.  

Untuk menyambung hidup, Dinar memutuskan untuk menjual beberapa barang miliknya. Salah satunya, celana dalam bekas. Laku Rp 50 juta, Dinar Candy ketagihan menjual barang-barang pribadinya. Dia pun berencana menjual bra bekasnya senilai Rp 100 juta.

Sementara itu, alasan mau membeli celana dalam bekas Dinar Candy seharga Rp 50 juta diungkap oleh YouTuber Bobby Tria Sanjaya. Bobby mengaku sangat mengidolakan DJ seksi tersebut. 

Load More