Kemesraan Nathalie Holscher dan Sule. [capture YouTube]

Matamata.com - Nathalie Holscher rupanya memutuskan menjadi mualaf di rumah komedian Sule. Diketahui gencar Nathalie diisukan dekat dengan Sule dan dikabarkan sebagai calon istrinya.  Hal itu diungkap oleh Ketua Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo.

"Di rumah mas Sule, karena rumah mas Sule yang netral," kata Steven saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (24/9/2020). "Kan nggak mungkin di rumah mbak Nathalie yang notabene keluarganya masih belum ada yang muslim," katanya menjelaskan.

Nathalie Holscher menjadi mualaf. [Instagram]

Meskipun begitu, dia enggan menjawab saat ditanya respons keluarga Nathalie Holscher. Steven merasa tak berhak membicarakannya. "Maaf ini urusan pribadi keluarga, kami tidak bisa cerita," jelasnya.

Sementara itu, Sule juga membenarkan proses pengucapan dua kalimat syahadat di rumahnya dalam vlog terbarunya. Sule menyebut, sebagai sahabat, ia hanya membantu niat Natalie Holscher.

"Dia itu dari dulu pengin jadi seorang muslim, jadi bukan karena saya. Tapi karena nggak ada yang support, tempat, yang bantu, makanya saya sediakan tempat," kata Sule dalam vlog terbarunya "Bismillah", Kamis (24/9/2020).

Kemesraan Nathalie Holscher dan Sule. [capture YouTube]

Nathalie Holscher juga membenarkan hal itu. Natalie juga mengungkap alasannya menjadi mualaf kepada tim MCI yang akan membimbingnya mengucap syahadat dalam vlog itu. 

"Sebenarnya sudah dari waktu lama (tertarik Islam) saya pakai kerudung kok senang. Pada bilang, 'ih subhanallah'. Terus aku tanya artinya apa, oh itu," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mualaf pada Selasa 22 September 2020 di rumah Sule, dan dipandu oleh ustaz dari Mualaf Center Indonesia. Kabar itu pertama diketahui dari Instagram Nathalie.

Load More