Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fero Walandouw dan Natasha Wilona (Instagram/@fero_walandouw)

Matamata.com - Saat ditanya apakah Natasha Wilona merupakan tipe perempuan idamannya, Fero Walandouw bingung. Nggak pikir panjang, cowok 30 tahun ini bilang tak mempunyai tipe yang spesifik untuk wanita pujaan. 

"Haha, ditanyain tipe lagi. Ya gimana ya, kita sih nggak mau yang harus A, B, C, D, nggak bisa," kata Fero Walandouw, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Fero Walandouw dan Natasha Wilona. (Youtube/FeroWalandouw)

Laki-laki kelahiran 4 Februari 1990 ini belajar tentang ketidaksempurnaan sepanjang perjalanan asmaranya. Menurut Fero Walandouw, setiap orang mempunyai kelebihan atau kekurangan.

"Karena dari pelajaran yang aku dapat kemarin kita ini manusia nggak sempurna. Kita kalau punya standar yang terlalu tinggi pun atau biasa aja pun ya tetap semua orang itu pasti ada kelemahannya, kelebihannya," ujar Fero Walandouw.

Hal itu membuat bintang sinetron Asmara ini enggan mematok tipe dalam urusan asmara. "Ya aku pun gitu, jadi kalau ditanya standarnya, aduh seolah-olah hidup lo udah sempurna banget," imbuhnya.

Fero Walandouw dan Natasha Wilona. [Instagram]

Sementara itu, Fero Walandouw tertawa saat ditanya apakah dia sudah mendapat kode dari Natasha Wilona. Dia bilang tak perlu menggunakan kode jika memang ditakdirkan berjodoh. 

"Haha, kami mah nggak kode-kodean. Kami tuh apa adanya aja. Makanya tadi aku bilang jalani aja dulu," sambung Fero Walandouw. 

Kabar kedekatan Fero Walandouw dan Natasha Wilona pertama kali dibongkar oleh Yuki Kato dalam sebuah acara. Sikap Fero ke Wilona berbeda dibanding ke rekan-rekan yang lain membuat Yuki Kato curiga. 

Load More