Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisdayanti saat dilantik menjadi anggota DPR. [Suara.com]

Matamata.com - Sebagai anggota dewan, Krisdayanti tak luput ingin selalu memperlihatkan kalau DPR RI berpihak pada rakyat. Terbaru, diva sekaligus politikus ini tampak mengunggah foto disertai caption penuh pesan terkait lembaga DPR RI ini.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini memposting foto pose di depan gedung DPR RI. Ia tampak mengenakan batik dan tentunya tak lupa pakai masker. Gayanya makin cetar dengan makeup tebal dan asessoris ikat pinggang serta jam tangan dengan warna senada outfitnya.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Di situ, istri Raul Lemos ini menyampaikan kalau DPR RI yang didalamnya ada dirinya akan selalu memberikan hal terbaik pada rakyak Indonesia. "Bismillahirahmanirahim. Kami ingin @dpr_ri mewujudkan harapan publik, menjaga kepercayaan rakyat,terbuka dan menghasilkan keputusan terbaik untuk rakyat," tulis ibu Aurel Hermansyah di postingannya, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga:
Rambut Basah, Begini Penampilan Krisdayanti Buru-buru Ikut Rapat DPR

Di akhir caption postingannya, ibu empat anak ini juga tak lupa mengingatkan soal menjaga kesehatan di masa pandemi virus corona seperti sekarang. "Terus jaga protokol kesehatan, mari jaga diri, keluarga dan lingkungan kerja kita," tambahnya.

Rupanya, aksi Krisdayanti pose di depan gedung DPR RI ini dikomentari rekan sesama anggota dewan, Ninik Wafiroh. Ia bahkan salut karena KD sampai seniat itu. "Terniat deh sampe jalan ke depan hahahaha," komentarnya.

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Pelantun Menghitung Hari ini pun menjelaskan saat itu sepi hingga akhirnya pose di depan gedung DPR RI. "Suepii mbok," balasnya. Hanya saja KD tampak membatasi kolom komentar postingannya. Meski begitu, postingannya itu sudah mendapat lebih dari 6 ribu like dari netizen.

Baca Juga:
5 Potret Halaman Belakang Rumah Krisdayanti, Ada Kursi Mewah dari Jepara

Load More