Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha (Kolase Instagram @vidialdiano/@sheiladaisha)

Matamata.com - Vidi Aldiano membagikan momen saat merayakan ulang tahun Sheila Dara Aisha ke-28 pada 24 September 2020. Dalam foto, Vidi dan Sheila Dara nampak kompak mengenakan kaus berwarna putih.

Ada dua foto yang diunggah Vidi Aldiano. Dalam keterangan di foto pertama, Vidi menulis rasa sayangnya kepada pemeran Aurora di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. "Love you, Ai," tulis Vidi dengan menambahkan emociton love berwarna merah.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. [Instagram]

Sedangkan di foto selanjutnya, Vidi Aldiano memberika keterangan bahwa foto yang diunggahnya merupakan pilihan dari ibunya. "Foto pilihan ibu negara gusy. Sheila, ok kan foto yang ini?" tulis Vidi Aldiano.

Baca Juga:
The Real Sultan! Ayah Vidi Aldiano Punya Kastil di Jerman

Sejumlah netizen pun langsung merespons unggahan foto tersebut. Dia ntaranya ada yang mengucapakan selamat ulang tahun ke Sheila. "Happy birthday Sheila. All the greatest for both of you," komentar artis Tarra Budiman. "Happy B'day Libra yang sangat kontras denganku. Hahahaha love you @sheiladaisha," tulis Prilly Latuconsina.

Namun ada juga beberapa netizen yang menggoda Vidi untuk segera menikahi Sheila. "Kadonya cincin tunangan ya kak?" ujar akun @santosodio.  "Nikah nikah nikah kak. Jangan kelamaan ntar kak Cila berjodoh dengan orang lain nyesek kak," ujar akun @putrylarasati93.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. [Instagram]

Komentar itu pun direspons beberapa netizen lainnya. Bahkan di antara mereka ada yang penasaran apakah mereka kembali pacaran. "Mereka balikan ya?" tulis akun @idktxmbllr. (Ismail)

Baca Juga:
Ternyata Ini Makna Nama Belakang Vidi Aldiano, Unik Bingits!

Load More