Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar mendadak dibuat kaget saat Irwansyah menyanyikan lagu duetnya dengan sang mantan, Acha Septriasa. Momen ini terlihat saat keduanya sedang main tebak lagu di vlog The Sungkar yang tayang 22 September lalu dengan judul "Kia Hamil Jadi Cemburuan?".

Awalnya Zaskia memberikan satu kata yang kemudian harus dinyanyikan. Tibalah saatnya ia membarikan kata 'bila' untuk sang suami.

Irwansyah dan Acha Septriasa [YouTube]

"Bila kita mencintai yang lain," Irwansyah spontan menyanyi. Sontak keduanya langsung terbahak. "Jahat banget, emang nggak ada lagu lain," timpal Zaskia Sungkar.

Gara-gara itu, kakak Shireen Sungkar pun jadi mengulik apakah Irwansyah masih suka flashback dengan kenangan sang mantan ketika ingat lagu duet mereka. Kocaknya, saat ditanya seperti itu, Irwan malah mengangguk meski bilang 'nggak sih'.

"Yang bener, mata aku melotot. Aku lagi marah nih," celetuk Zaskia Sungkar tertawa. "Nggak ya kita cuma bercanda doang," lanjutnya sambil memeluk kepala sang suami.

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia pun menekankan kalau hati suaminya tidak akan ke mana-mana. "Aku tahu apapun itu. Yang penting hatinya Irwan nggak pernah ke mana-mana. Ooohh sayang," ucapnya sambil mengelus pipi suami. Irwan pun langsung menimpali dengan kata 'cieileh'.

Baru sebentar main tebak lagu, akhirnya Zaskia pun memutuskan untuk tidak melanjutkan dan memilih untuk QnA dari Instagram Story-nya. Ini karena ia tak mau Irwansyah nanti menyanyikan lagu-lagunya dengan sang mantan.

"Jangan ah. Nanti kamu nyanyiin lagu sama mantan kamu mulu. Kan banyak banget lagunya," Zaskia protes dengan ekspresi cemberut.

Load More