Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Foto Nia Ramadhani kembali jadi sorotan. Ini terlihat dari postingan di feed Instagramnya, @ramadhaniabakrie pada Jumat (25/9/2020). Istri Ardi Bakrie ini mengunggah foto sedang pose di pinggir jalan.

Meski di jalan, namun bukan Nia Ramadhani kalau nggak tampil kece. Ia mengenakan outfit dari brand ternama Balenciaga. Ingin memfokuskan pada tulisan brand tersebut, Nia pun pose membelakangi kamera.

Nia Ramadhani dicurhati karyawan keluarga Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Dari belakang, Nia jadi terlihat seperti tak mengenakan celana sehingga pahanya terekspos. Namun bukan soal penampilannya itu, netizen malah dibuat salah fokus dengan benda yang diblur di bagian sekitar paha Nia.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Tampil Glamor, Karyawan Bakrie Ngeluh Belum Digaji 6 Bulan

"Aku salpok sama yang ada di selangkangannya," komentar netizen. "Salfok di bawah kaki yang diblur jalan retak, pistol, pisau atau apa?" netizen makin kepo. "Yang diblur itu apa kak?" tanya lainnya.

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tak sedikit pula yang masih berkomentar berkaitan dengan adanya keluhan sebuah akun yang mengaku karyawan keluarga Bakrie. Netizen itu mengaku belum digaji selama 6 bulan.

Beberapa netizen pun tak menyangka kalau Nia Ramadhani masih diam saja dan tetap mengunggah foto bergaya dengan kemewahannya. "Makin niat banget pamernya. Setelah kemaren viral itu gk bikin dia kendor. Ayo mbak, bodo amat saja jangan peduli orang susah. Yang penting mbak hidup senang," komentar netizen.

Baca Juga:
Heboh Pernyataan Nia Ramadhani: Habisin Duit Buat Perawatan Muka atau Badan

Load More