Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea mendadak berseloroh ingin mensomasi seorang cewek cantik. Penyebabnya lantaran pengacara bergaya nyentrik ini tersindir karena video si cewek membahas pria kaya tapi tak ganteng.

Kejadian ini bermula saat seorang perempuan dengan akun @emyaghnia melakukan aksi video di TikTok. Dalam rekamannya ia berpesan agar para perempuan memilih lelaki kaya tanpa perlu memikirkan wajahnya.

Hotman Paris [Instagram]

"Kalian cari cowok jangan yang ganteng. Tapi kalian cari cowok yang ditanya 'Sayang ada black card?'" ujarnya dalam video yang diunggah Hotman Paris Hutapea, Jumat (25/9/2020).

Saat perempuan berhijab itu melakukan perumpamaan, ia pun menyisipkan beberapa foto Hotman Paris Hutapea. Lelaki yang dijuluki Pengacara Rp 30 miliar tersebut langsung memberikan respons. "Maksudmu Hotman itu tidak ganteng? Wah ku somasi kau, bah," kata bapak tiga anak ini.

Tak diketahui secara pasti apakah Hotman sedang berguyon atau tidak soal ancaman somasinya itu. Yang jelas, unggahannya sudah disaksikan lebih dari 222 ribu pengguna Instagram dalam waktu singkat.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Netizen juga banyak yang tertawa dan menanggapi bercanda soal niat somasi sang pengacara lantaran merasa dianggap tidak tampan. "Yang sabar ya bapak pengacara," tulis @rosmeri_ika sambil menyisipkan emoji tertawa. "Duit banyak biarpun jelek, jeleknya ketutup. Jadi mapan dan rupawan. Nice," sahut @afifxaxi. "Uang dapat dicari, tapi keturunan tidak bisa diperbaiki," kata @de_vit.

Ada pula yang juga membandingkan wajah perempuan tersebut. "Kalau cantik sih kaya supermodel nggak apa-apa. Nah ini, yasudahlah," ujar @dika_joun.

Hotman Paris dan Nikita Mirzani [YouTube/TRANS TV Official]

Selama ini, Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai pengacara yang gemar menghabiskan waktu dengan pesta bersama perempuan. Pemandangan ini pun sering diperlihatkannya di Instagram.

Load More