Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Athalla Naufal dan Venna Melinda (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Athalla Naufal sempat bikin heboh karena memberikan hadiah mobil mewah seharga lebih dari Rp 1 miliar untuk pacarnya, Aisyah Aqillah. Ternyata, dia tak minta izin lebih dulu pada ibunya, Venna Melinda. "Nggak cerita," kata Venna Melinda dalam tayangan Okay Bos, Kamis (24/9/2020).

Venna enggan ambil pusing dengan sikap Athalla Naufal. Ibu dua anak itu mengaku membebaskan anaknya dalam mengatur keuangan masing-masing. "Dia kan sudah 20 tahun waktu beli mobil itu. Sudah dewasa lah pasti, punya hitungan sendiri, yang penting kan itu uang dia, bisa manage," ujar Venna. "Itu kan uang dia, ya terserah dia," kata dia lagi.

Athalla Naufal memberikan hadiah mibil untuk AIsyah Aqilah [Instagram/@Athallanaufal7]

Venna sendiri juga mengaku tak iri hati melihat kekasih putra bungsunya itu diberi hadiah mewah, sementara ia tidak. "Kalau sebagai mama zaman sekarang aku nggak boleh iri hati, nggak boleh gitu, kalau mau kasih ya sudah, dikasih sesuatu alhamdulillah," ujarnya.

Baca Juga:
5 Potret Venna Melinda Ngedate Bareng Athalla Naufal, Gayanya ABG Banget!

Venna Melinda juga tahu sosok Aisyah Aqillah ini dari Athalla yang kerap curhat. Ia mengaku adik Verrel Bramasta itu lebih terbuka padanya soal asmara. "Kalau Athalla serumah kan dia cerita, jadi kalau dia lebih sering cerita," katanya.

Venna Melinda tak menuntut banyak soal pilihan pasangan anak-anaknya. Sebagai ibu, dia hanya bisa mendukung pilihan putranya sambil mendoakan yang terbaik.

Athalla Naufal memberikan hadiah mibil untuk AIsyah Aqilah [Instagram/@Athallanaufal7]

"Kalau anak sekarang kayaknya kita nggak boleh kepo, kalau dia suka ya pasti saya doain, harus jadi ibu zaman now, jadilah pendengar yang baik, kalau dia suka doain, kalau nggak suka ya udah," kata Venna. 

Baca Juga:
Kue Bertabur Dollar, 5 Momen Perayaan Ulang Tahun Athalla Naufal

Load More