Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ammar Zoni dan Baby Air Rumi Akbar 1453. (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Potret terbaru bayi Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453 bikin netizen terpesona. Foto itu diunggah akun Instagram sang ayah yang langsung kolom komentarnya dipenuhi sanjungan.

Ammar Zoni memposting foto selfie pertama Baby Air Rumi. "Heyoo selfie cek (emoji cool)," tulis Ammar Zoni menunjukkan wajah putranya dari dekat.

Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram/@_irishbella_)

Tampak wajah tampan Baby Air Rumi sangat teduh. Menariknya, bayi yang lahir 18 September 2020 ini sadar kamera saat dipotret.

Baca Juga:
Unik! Ternyata Ini Arti 1453 dalam Nama Anak Irish Bella dan Ammar Zoni

Gara-gara melihat potret dekat Baby Air Rumi, ada netizen yang sampai menyebutnya sebagai bayi terganteng 2020. "Fix bayi terganteng angkatan 2020!," komentar netizen yang disetujui oleh lainnya.

"Walau nggak ngefans sama ortunya tapi aku setuju. Hahahha pertama kali lihat ini dan jujur wajahnya begitu indah," timpal netizen lain. "Setuju banget. Valid no debat!!!" tambah yang lain. "Emang kenyataan si Abang Air Anak Artis Paling ganteng tahun 2020 percaya dah soalnya bibitnya aja yang satu dari eropa satu timur tengah MasyaAllah Banget," jelas netizen.

Baby Air Rumi Akbar 1453. (Instagram/@ammarzoni)

Netizen lain juga jadi berkomentar kalau Baby Air ini adalah definisi goodlooking sejak lahi. "Air itu definisi goodlooking sejak dini," pujinya. Sementara itu, ada juga yang mendoakan kalau si baby tak hanya punya paras tampan melainkan bisa tumbuh jadi anak saleh. "Maashaa Allah..moga jadi anak yang Soleh, penghafal Qur'an yaa anak buyeee," harap netizen.

Baca Juga:
Wajah Bayinya Dipamerkan, Nama Anak Irish Bella - Ammar Zoni Unik Banget

Load More